Istri Merasa Lega Atas Meninggalnya Bondan Winarno

Anto Karibo03 Des 2017, 20:40 WIB
Diperbarui 03 Des 2017, 20:40 WIB
[Bintang] Istri Bondan Winarno

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang istri, Yvonne Winarno merasa sangat kehilangan Bondan Winarno. Namun, melihat perjuangan suami lepas dari penyakit jantung dan komplikasi penyakit lainnya, sang istri justru mengaku lega atas kepergian Bondan.

"Saya malah merasa dia bebas. Sebelumnya waktu dia sakit beban saya berat. Tapi sekarang karena dia sudah jalan, saya lebih plong, lebih lega gitu," kata Yvone di RS Sentra Medika Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/11/2017).

 

[Bintang] Abu Bondan Winarno
Lantaran semasa hidup Bondan tak menjelaskan secara detail setelah proses kremasi, keluarga akan berunding terlebih dulu akan disimpan dimana abu Bondan Winarno. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak ada firasat yang khusus dirasakan oleh pihak keluarga beberapa hari menjelang kepergian Bondan. Pasalnya, keluarga ini selalu berharap bahwa praktisi kuliner tersebut akan mendapatkan kesembuhan.

"Nggak (ada firasat) sih, kita selalu penuh harapan gitu lho di hati kita masing-masing. Tapi saat dia masuk ke ruang operasi off course kita perasaannya agak was-was atau apa. Tapi pada dasarnya kita selalu penuh harapan," lanjut Gwendolin Amalia Winarno, sang anak.

Banyak kenangan yang tak bisa dilupakan oleh keluarga. Bagi mereka, Bondan Winarno merupakan pribadi yang sangat kuat, memberikan kekuatan dan begitu banyak inspirasi. "Dia adalah leader, jadi kalau buat saya kalau ada dia kita merasa tenang," imbuh Eliseo.

Bondan Winarno, Sosok Ayah yang Family Man

[Bintang] Masa Lalu Bondan Winarno
Masa Lalu Bondan Winarno (Instagram/gwenwinarno)

"Dia family man yang basisnya tuh pemberi solusi. Jadi dia bikin orang merasa tenang dan dia sosok yang susah dilupain. Karena dia tipe orang yang kepribadiannya kuat, jadi ngebuat orang merasa kuat juga," ucap Eliseo.

Tak heran ketika diminta menyebut momentum paling berkesan, keluarga susah menjawab. "Banyak banget, banyak banget ya. Kita enggak bisa sebutin satu-satu. Banyak sekali dan banyak yang indah jadi kita tidak bisa pick salah satu," tandas Gwendolin, anak perempuan Bondan Winarno.

Lanjutkan Membaca ↓