Keseruan Audisi Liga Dangdut Indonesia di Jakarta

Syaiful Bahri03 Des 2017, 18:40 WIB
[Bintang] Audisi Liga Dangdut Indonesia di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Indosiar kembali menghadirkan ajang pencarian bakat. Setelah sukses dengan Dangdut Academy, kini Indosiar menghadirkan format yang lebih luas dalam pencarian bakat di 34 provinsi di Indonesia yakni Liga Dangdut Indonesia.

Ajang ini menjadi sebuah program terbaru Indosiar. Kini sejumlah audisi telah digelar di beberapa daerah, antara lain Gorontalo, Bengkulu, Maluku, Jambi, Kalimantan Selatan, Sumatera Barat, Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, Riau, Kepulauan Riau, dan lainnya.

[Bintang] 	Audisi Liga Dangdut Indonesia di Jakarta
Audisi Liga Dangdut Indonesia di Jakarta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liga Dangdut Indonesia dihadirkan jelang perayaan ulang tahun Indosiar ke-23. Ajang ini mencari bakat dari peserta berusia 15 hingga 25 tahun dan peserta yang nantinya lolos juga akan menampilkan aksi kebudayaan provinsi masing-masing mulai dari kuliner, wisata, tarian, hingga musik.

Sukses menggelar audisi di beberapa tempat sebelumnya, kini Liga Dangdut Indonesia menggelar audisi di Jakarta. Minggu (3/12/2017) bertempat di Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, ratusan peserta mendaftarkan diri dan menampilkan bakat terbaik.

[Bintang] 	Audisi Liga Dangdut Indonesia di Jakarta
Audisi Liga Dangdut Indonesia di Jakarta (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Liga Dangdut Indonesia semoga bukan sekedar hiburan semata tapi juga bisa menjadi hal inspiratif tapi bisa menyatukan 34 provinsi melalui seni," kata PSRD Division Head, Ekin Gabriel, Minggu (3/12/2017).

Audisi Liga Dangdut Indonesia dari 34 provinsi akan mewakilkan satu peserta dari masing-masing provinsi yang nantinya tampil di Jakarta. Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Official WhatsApp LIDA 0812-979-185-45 atau melalui www.vidio.com. Formulir Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dapat diunduh di www.indosiar.com.