Magic Hour the Series Siap Tayang Bulan Ini di iflix

Puput Puji Lestari06 Des 2017, 12:45 WIB
[Bintang] Dimas Anggara - Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Magic Hour The Series akan melanjutkan kisah asmara antara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Raina dan Rangga harus melakoni LDR karena Rangga kembali ke Amerika. Raina resah karena merasa Rangga jauh berbeda dari sebelumnya. Ia pun menyusul ke New York dan menemukan kenyataan tak sejalan dengan keinginan.

Awalnya, Dimas mengaku terkejut saat diajak bergabung di serial Magic Hour. "Kaget ya pas dikabarin mau bikin series. Film lyar lebar dilanjutkan di series. Awalnya mikir sinetron," ujar Dimas Anggara saat bertandang ke Bintang.com, Selasa (5/12/2017).

Pemeran dalam film Magic Hour the Series. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Duet Dimas Anggara dan Michelle Ziudith mampu menyedot banyak penonton lewat film Magic Hour. Kini mereka siap menyapa kembali penggemar Magic Hour.

Series ini bisa kamu tonton langsung 8 episode sampai habis secara marathon di Iflix mulai 18 Desember 2017. "Buat teman-teman yang pengin tahu suasana New York bisa nonton series ini. Ceritanya lebih seru tentang kisah cinta Raina. Raina akan mendapatkan cinta yang tak diharapkan tapi indah," lanjut Dimas.

Maxime Bouttier adalah pendatang baru di series ini. "Kehadirannya akan membuat hati Rainny goyah. Sama seperti filmnya, series ini juga bakal membuatmu baper. tak cuma kata-kata yang romantis, setting dan ceritanya sangat mendukung untuk bikin kamu baper.

Maxime yang menjadi 'pemanis' di Magic Hour the Series mengaku antusias. "Aku bakal hadir diantara kisah cinta Dimas dan Michelle. Ini serial yang dikerjakkan dengan kualitas film, pasti seru," ujarnya.