Nia Ramadhani dan Keluarga akan Liburan Akhir Tahun di Eropa

Syaiful Bahri08 Des 2017, 23:00 WIB
[Bintang] Nia Ramadhani Akan Rayakan Tahun Baru di Eropa

Fimela.com, Jakarta Jelang pergantian tahun, aktris Nia Ramadhani sudah membuat rencana menghabiskan waktu untuk berlibur di penghujung tahun ke Eropa. Negara mana saja yang akan dia sambangi untuk liburan kali ini ya?

Nia beserta sang suami, Ardi Bakrie beserta anak-anaknyaakan pergi ke Eropa pada pekan depan. Namun untuk negara mana yang akan dikunjunginya nanti masih dirahasiakannya. "Minggu depan saya dan keluarga akan ke Eropa, ya liburan di sana. Sama anak-anak juga, pokoknya diajak semua," kata Nia Ramadhani ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

Menginjakkan kaki ke Eropa memang bukan pertama kali bagi Nia beserta anak-anaknya. Putri pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie sudah beberapa kali ikut bersamanya. Namun dua buah hatinya lainnya memang baru pertama dan menurutnya harus turut membawa suster dalam perjalannya nanti.

"Kalau Mikhayla ini udah dua kali, waktu umur sebulan dia ke Amerika, sekarang enam bulan dia mau di bawa ke Eropa. Kalau yang kecil rewel sih enggak ya, dia bisa tidur kan kalau di pesawat ada tempatnya," jelas Nia.

"Ya pasti kayaknya bawa suster, jadinya delapan  Karena ada orangtuanya Ardi juga ikut," sambung Nia Ramadhani.

[Bintang] Nia Ramadhani
"Kalau Mikha sih cuma Disneyland aja, jadi itu udah pasti kalau ke mana-mana harus ke Disneyland. kalau nggak dia marah," kata Nia Ramadhani. (Instagram/ardibakrie)

Sejumlah tempat di Eropa mana yang akan disambangi memang sudah terplanning oleh Nia Ramadhani.  Dan bukan sembarangan ia dan suami memilih Eropa sebagai tempat menghabiskan akhir tahun bersama keluarga. Namun kata Nia, ada satu tempat yang dianggap putrinya wajib harus dikunjungi ketika berlibur ke luar negeri. "Kalau Mikha sih cuma Disneyland aja, jadi itu udah pasti kalau ke mana-mana harus ke Disneyland. Kalau enggak dia marah," tandasnya.