Sukses

Entertainment

5 Fakta Soal Ultah Kang Daniel ke-21, Cinta Fans Banget!

Fimela.com, Jakarta 10 Desember 2017 menjadi salah satu hari yang membahagiakan untuk Kang Daniel. Pasalnya, center boygrup Wanna One itu resmi memasuki usia 21 tahun, atau 22 tahun pada usia Korea.

Di hari bahagianya itu, Kang Daniel pun mendapat banyak kejutan. Baik dari para personel Wanna One, keluarga, maupun penggemar setianya di berbagai negara. Kang Daniel kini memang telah menjelma sebagai idola Korea baru.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima fakta seputar ulang tahun Kang Daniel yang ke-21.

1. Jadi trending topic

Para penggemar Kang Daniel rupanya sangat antusias menyambut hari lahir dari idolanya. Terbukti, pada Minggu (10/12/2017), ribuan tagar HappyDanielDay sukses menjadi trending topic Twitter. Bahkan, tagar tersebut menduduki trending kedua di Indonesia.

"Selamat ulang tahun, Kang Daniel! Banyak kenangan dibuat dan akan berlanjut dengan melihatmu berkembang," seru akun arisa_erica. "Selamat ulang tahun pria paling bertalenta, Kang Daniel. Aku sangat bangga padamu. Semoga kuat dan sehat. I love you," kata 4ntoRivera menambahkan.

2. Kang Daniel sempat dilarikan ke rumah sakit

Selasa, 5 Desember 2017 lalu, Kang Daniel dilaporkan mengalami penurunan kesehatan yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Kang Daniel disebut mengalami pusing dan demam tinggi.

"Kami akan memastikan Kang Daniel mendapatkan istirahat yang cukup agar dia pulih sebelum penampilan yang akan datang. Dia telah menerima perawatan medis yang diperlukan dan saat ini tengah beristirahat," ungkap pihak agensi YMC Entertainment, kala itu.

3. Kang Daniel tetap jumpa fans meski sakit

Meski kondisi kesehatan tengah menurun, namun Kang Daniel masih menyempatkan diri untuk hadir di acara jumpa fans bersama Wanna One. "Aku minta maaf karena tidak bisa menjaga kesehatanku. Aku akan segera membaik dan promosi bersama anggota lainnya untuk menampilkan pertunjukan terbaik," ungkap Kang Daniel.

4. Ada wajah Kang Daniel di Time Square, AS

Kepopuleran Kang Daniel ternyata sampai ke rakyat Amerika Serikat. Pada 4 Desember 2017 lalu, wajah Kang Daniel terpampang di Time Square, New York, Amerika Serikat. Live birthday promotion Kang Daniel akan diputar selama tujuh hari, hingga hari ini (11/12/2017). Pihak Kedutaan Besar Korea Selatan di AS pun memamerkannya di Twitter. 

5. Ucapan dari member Wanna One untuk Kang Daniel

Para member Wanna One turut memberikan selamat untuk Kang Daniel yang berulang tahun ke-21. Beberapa di antaranya seperti Woojin, "Selamat ulang tahun, Daniel Hyung! Aku berterimakasih kepadamu untuk banyak hal, kita akan lebih dekat lagi untuk kedepannya!" tulisnya. Lantas, dari Sungwoon, "Daniel, aku sayang kamu. Selamat ulang tahun. Aku mohon jangan sakit. Terimakasih selalu berada di sampingku selama ini!" ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading