Sukses

Entertainment

Simpati Justin Bieber dan 7 Artis pada Kasus Bully Keaton Jones

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber ikut bersimpati atas aksi bully yang menimpa anak laki-laki bernama Keaton Jones. Bieber mengaku siap mendengar keluh kesah Keaton. Ia bahkan menunjukkan cintanya pada Keaton yang mengalami aksi bully di sekolah.

"Kamu punya teman yaitu aku, adikku! Hubungi aku di DM dan kita akan berbicara!!! Aku mencintaimu sobat!" seru Justin Bieber sambil mengunggah video Keaton Jones di Instagram.

Sekedar untuk diketahui, media sosial belakangan dihebohkan oleh sebuah video curahan hati seorang bocah laki-laki bernama Keaton Jones yang mengaku mendapat bully dari teman-temannya di sekolah. Ia mendapat hinaan fisik berupa hidung aneh dan wajah buruk, hingga membuat Keaton diejek tak punya teman.

Tak terhenti sampai di situ, Keaton menceritakan, dirinya dilempari roti serta disiram susu oleh teman-teman yang membully-nya. Ia pun mengisahkan kejadian bully itu kepada ibunya sambil terisak. Dan sang ibunda pun mengunggah video pengakuan Keaton di media sosial hingga sukses menjadi viral.

Selain Justin Bieber, tujuh artis lainnya juga bersimpati terhadap kasus bully yang menimpa Keaton Jones.

1. Demi Lovato

"Aku berdiri untuk Keaton. Keaton sayang, kamu harus tahu kalau kamu tidak sendirian. Ada banyak orang yang bebas dari intimidasi jauh lebih kuat dan kamu akan menjadi satu di antara mereka! Tuhan memberkatimu sayang," tulis Demi Lovato di Twitter.

2. Mark Ruffalo

"Sahabat kecilku, aku pernah mengalami bully ketika masih kecil. Kamu benar #ItuAkanLebihBaik. Kamu adalah pahlawan super pribadiku. Jaga hatimu. Kamu punya teman Hulk," ungkap Mark Ruffalo yang terkenal dengan perannya sebagai Hulk.

3. Kevin Jonas

"Keaton Jones kamu adalah pahlawan. Momen yang ekstrem dan nyata ini telah membawa harapan dan kebenaran kepada begitu banyak orang. Jadilah dirimu dan selamanya tak kenal takut. Jangan menyerah. Kamu dicintai!" tutur Kevin Jonas.

4. Mark Hamill

"Keaton, jangan buang waktumu untuk bertanya-tanya kenama bully sangat jahat. Mereka adalah orang yang malang yang berpikir menyakiti orang lain akan membuat mereka lebih baik, karena mereka benar-benar tidak menyukai dirinya sendiri. Mereka hanya cemburu karena kamu sangat pintar dan tapan. Temanmu-MH," tulis pemain film Star Wars ini.

5. Kelsea Ballerini

"Sobat, lain kali aku akan membangun rumah di Knox. Aku akan pergi ke ruang makan denganmu dan melihat pembully mengatakan maaf padamu. Kamu tidak pantas mendapatkannya. Tetap berpendirian dan bersikap baik. Kamu akan selalu keluar menjadi yang terbaik. Kirim pelukan," ungkap penyanyi sekaligus penulis lagu Kelsea Ballerini.

6. Cardi B

"Aku sangat sedih dan marah. Tolong ajarkan anak-anak Anda untuk tidak menjadi pe-bully. Ajarkan mereka bagaimana menjadi kuat 👊🏽 tapi jangan melukai orang lain," seru Cardi B.

7. Chris Evans

"Tetap kuat, Keaton. Jangan biarkan mereka membuatmu dingin. Aku berjanji ini akan lebih baik. Sementara orang-orang di sekolahmu memutuskan untuk menjadi orang yang mereka inginkan di dunia, bagaimana kalau kamu dan ibumu datang ke premiere Avengers di LA tahun depan?" tulis Chris Evans.

Justin Bieber dan tujuh selebriti di atas memang menunjukkan simpatiknya terhadap kasus bully yang menimpa Keaton Jones, yang ironisnya terjadi di lingkungan sekolah. Bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading