Momen Bahagia, Rifky Balweel-Biby Alraen Menikah 7 Januari 2018

Komarudin15 Des 2017, 15:45 WIB
[Bintang] Rifky Balweel-Biby Alraen

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen tinggal menghitung hari. Berdasarkan foto undangan yang beredar di dunia maya, mereka akan menikah pada Minggu, 7 Januari 2018. Acara pernikahan mereka akan berlangsung pada malam hari.

"Babang Rifky cakep ... anaknya pasti cakep juga nanti 😍😍😍," jelas akun @_nonasenja. "Patah hati se kecamatan. Memang duda selalu di depan wkwk," canda akun @nana81016 ikut menimpali.

Prewedding Rifky Balweel-Biby Alraen. (Instagram/kenshieliemua)

"Semoga dilancarkan urusan kalian berdua, aamiin," kata akun @nurwahidahasri. "Bahagia.a.. semoga selamanya.. amin @bibyalraen13 @rifkybalweel," tulis akun @rhyca_balweel27 menimpali.

Sebelumnya, Rifky Balweel telah melamar Biby Alraen di sebuah restoran di kawasan Jakarta Barat, 1 Oktober 2017 lalu. Persiapan lamaran itu terbilang mendadak. Dari lamaran hingga pernikahan mereka hanya punya waktu selama tiga bulan. 

Siapkan Foto Prewedding

Prewedding Rifky Balweel-Biby Alraen. (Instagram/kenshieliemua)

Selain telah mempersiapkan busana yang akan dikenakan saat pernikahan, Rifky Balweel dan Biby Alraen pun sudah melakukan foto prewedding. Rifky mengunggah sejumlah foto prewedding mereka yang indah. Ada pose Baby sendiri, berdua bersama Rifky, dan foto bertiga dengan anak Rifky dari pernikahannya dengan Risty Tagor.

Dalam foto-foto yang diunggah itu, Rifky Balweel tampak gagah. Sementara itu, Biby Alraen tampak pangling. Mereka tampak serasi dan mendapat banyak pujian dari warganet.

Dua Tahun Menjalin Cinta

Rifky Balweel mengunggah foto preweddingnya bersama Biby Alraen dan Arsen (Instagram/@rifkybalweel)

Hubungan Rifky Balweel dan Biby Alraen telah berjalan selama dua tahun. Dalam sebuah kesempatan, Biby sempat mengungkapkan perkenalannya dengan Rifky lantaran diperkenalkan oleh temannya. Dari situ, hubungan mereka makin mesra.

"Sudah sejak 2 tahun lalu kali, dikenalkan teman, chat-chat, dekat sampai sekarang. Kalau siapa yang jatuh cinta duluan aku nggak tahu, kita nggak ada tembak-tembakkan," cerita Biby Alraen tentang awal perkenalannya dengan Rifky Balweeel.

 

Lanjutkan Membaca ↓