Sukses

Entertainment

Mengaji, Suara Irwansyah Tak Kalah Merdu dengan Fatih Seferagic

Fimela.com, Jakarta Di luar menyanyi dan berakting, Irwansyah rupanya juga jago dalam mengaji. Suaranya juga merdu saat melantunkan ayat suci Alquran. Hal itu terungkap dari video yang diunggah oleh hafiz, Fatih Segeragic.

Belum lama ini, Irwansyah berkesempatan berduet dengan Fatih Seferagic, hafiz asal Amerika Serikat. Mereka jadi pusat perhatian saat berduet. Mereka duet melantukan surah Al-Lail di sebuah masjid di Medan, Sumatera Utara.

"Alhamdulillah bisa ngaji bareng sm @therealfatih, nervous sih tp insyaAllah mudah2an bs menginspirasi buat temen-temen semua," kata Irwansyah.

Jemaah yang hadir dalam acara itu tampak antusias dengan kehadiran Irwansyah dan Fatih. Mereka mengabadikannya momen langka itu melalui telepon genggam.

"Jadikan Quran sebagai sahabatmu. Semakin banyak kamu duduk bersamanya, semakin ia menghormatimu, memberimu rahasianya dan mengangkat derajatmu Insha Allah," tulis Fatih Serefagic yang ditag ke Irwansyah dalam keterangan video itu.

Tak Kalah Merdu dari Fatih Seferagic

Warganet memuji penampilan Irwansyah dan Fatih Seferagic itu. Berbagai komentar disampikan kepada Irwansyah dan Fatih. Kemerduan suara suami Zaskia Sungkar, menurut mereka, tak kalah dengan suara Fatih.

 

"Suara Irwansyah g kalah ya ama fatih @wallofphie," nilai akun @fauziah110188. "Irwansyah😍😍, masya Allah @isanforius," puji akun @dewidestasinta.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@irwansyah_15)

"Love banget irwansyah penampilane ..menjadi dirinya sendiri," jelas akun @monamilliepopo. "paket komplit Irwansyah, istriya beruntung banget😊," kata akun @naellaayunda ikut menimpali.

Fatih Seferagic datang ke Indonesia dalam rangka menggelar tur bertema "Heaven of Earth". Selain mengaji, Fatih juga menyempatkan diri mengunjungi toko kue Irwansyah di Medan. Kehadiran Fatih mendapat sambutan hangat di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading