Sukses

Entertainment

El Rumi Pulang ke Indonesia, Bahagianya Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang menyelimuti hati Maia Estitanty. Setelah lama tak berjumpa, Maia akhirnya bisa bertemu lagi dengan El Rumi. Mereka bisa kumpul bersama, termasuk dengan ibundanya, Kustini, serta saudara perempuannya, Astri dan Winny Harjono.

"Judulnya pada datang dari jauh semua. My sister @astrimerianti datang dari Canberra, my sister @winnyharjono baru datang dari KL, ibu saya @kusthini_hs baru datang dari Surabaya, #myson @elelrumi baru datang dari UK, saya baru datang dari Jepang.. Kumpul," tulis Maia, Selasa (19/12/2017).

Maia Estianty (Bambang E. Ros/Bintang.com)

El yang berada di tengah di kelilingi empat perempuan. Mereka tak bisa menyembunyikan kebahagiaan bisa bertemu dengan orang-orang tercinta. Kebahagiaan itu tampak dari senyum mereka.

"Aaahhhh senangnya liburan akhir tahun pada kumpul ya bunmai... @maiaestiantyreal," kata akun @geshayurizky. "Keluarga kerennn...berkelas," tambah akun @ifahwilujeng dalam kolom akun Instagram Maia Estianty

Maia Estianty Rindu El Rumi

Maia Estianty mengumumkan jika El Rumi akan pulang ke Indonesia (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sebelumnya, Maia Estianty sempat mengumumkan jika El Rumi akan pulang ke Indonesia. Ia mengunggah sebuah foto bersama El. Maia gembira tahu jika putranya itu akan pulang.

"Yeeeeaaaaahhh bulan depan @elelrumi pulang.. Miss miss you my son. 😘😘😘," tulis Maia Estianty, akhir November 2017 lalu.

Maia Estianty Antar El Rumi Kuliah di London

Maia Estianty saat mengantar El Rumi kuliah di London (Instagram/@maiaestiantyreal)

El Rumi kuliah di London, Inggris. Maia Estianty mengantarkan El hingga ke London pada akhir September 2017 lalu. Saat itu Maia meminta didoakan agar El bisa lulus kuliah.

"@elelrumi pamit dulu ya... Doakan EL sekolah sampai lulus... #diarymaia #maiaestianty #gotouniversity," tulis Maia Estianty. "to London now !!!!," sambung Maia dalam keterangan foto yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading