Sukses

Entertainment

Adu Mulut, Ada Apa Antara Nikita Mirzani-Tata Janeeta?

Fimela.com, Jakarta Dalam salah satu tayangan live di televisi, Nikita Mirzani dan Tata Janeeta kedapatan adu mulut sampai harus dipisahkan orang lain. Lewat sambungan telepon, keduanya saling membantah dan menyela omongan satu sama lain.

Sebagaimana diketahui, tensi mendidih di antara keduanya terjadi di salah satu program televisi yang dipandu Niki, di mana tampak Mehdi Zati, suami Tata hadir sebagai bintang tamu. Bermaksud ingin mengonfirmasi pertengkarannya dengan Niki soal foto bersama Mehdi, siapa sangka sambungan telepon itu malah jadi ajang adu argumen.

"Saya nggak pernah bilang di infotainment apapun perihal mbak Niki. Silakan dibuka YouTube, semua. Saya nggak pernah bilang apa-apa. Yang ada memang waktu itu saya ada telepon Mehdi pada saat kamu posting foto sama Mehdi. Saya telepon Mehdi berkali-kali. Tapi, nggak sampai dua puluh kali, mbak. Saat itu saya punya hak karena masih dalam masa iddah," ucap Tata mengawali.

 

Lebih lanjut, Tata mengaku heran saat Niki belakangan kerap berbicara tentang pelakor dan mengaku tak suka dengan perempuan macam itu. "Bagaimana perasaan kamu sebagai perempuan? Saat itu (Niki posting foto dengan Mehdi), saya baru bercerai dengan suami saya kurang dari 3 minggu," sambung Tata.

"Tolong dihargai, mbak Niki. Saya nggak pernah ganggu hidup kamu. Saya nggak pernah bawa-bawa nama kamu. Please, respect saya dan hidup saya. Kamu mau bilang apapun, saya artis ini itu. Yang penting saya punya karya. Saya di industri musik semua baik-baik saja. Saya nggak pernah urusin urusan kamu," papar Tata.

Mehdi Zati, sambung Tata Janeeta, datang ke acara tersebut, lantaran ingin mengonfirmasi foto yang dimaksud. Di samping itu, Tata mengatakan bila Mehdi tersinggung dengan ucapan Nikita Mirzani yang menuding dirinya kere.

Cekcok Nikita Mirzani dan Tata Janeeta

Menanggapi ucapan Tata Janeeta, Nikita Mirzani mengatakan tak pernah menggangu hidup mantan personel Mahadewi tersebut. "I respect you a lot before lu ngomong ke wartawan. Wartawan kan sebelum ngomong kasih foto, dan lu komentar tentang foto itu. Even though lu nggak ngomong nama gue, tapi itu foto gue sama Mehdi," ucap Niki dihiasi selaan omongan dari Tata yang tak terdengar jelas.

Secara tegas Niki mengatakan, ia tak suka menggangu hidup orang lain dan tak memiliki hubungan apapun dengan Mehdi. "Soal ngomong kere, itu karena dari mulut lu duluan," ucap Niki yang omongannya masih juga disela sesekali oleh Tata.

"Bilang nggak mau urusin hidup orang. Itu apa Anda peluk-peluk suami orang lain," ucap Tata menyela penjelasan Niki yang mengatakan tak suka mengusik hidup, apalagi mengurusi urusan orang lain.

Adu Mulut Nikita Mirzani-Tata Janeeta yang Dilerai

Mendengar perbincangan yang semula bertujuan klarifikasi makin tak kondusif, host lain, termasuk Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon, melerai adu mulut antara Nikita Mirzani dan Tata Janeeta. "Kak Tata sabar dulu. Niki juga sabar," ucap Jeong Hoon menimpali.

Kendati sudah ada leraian dari orang lain, namun pertikaian tetap terjadi antara Niki dan Tata. "Kalau ngomong perempuan, gue juga perempuan. Bukan lu doang satu-satunya perempuan di dunia ini," ucap Niki. "Kalau Anda perempuan, ngapain posting foto peluk-peluk suami orang?" timpal Tata. Adu mulut keduanya akhirnya selesai, lantaran dipotong iklan komersial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading