Sukses

Entertainment

Celeb Bio, Bryan Domani

Fimela.com, Jakarta Bryan Domani termasuk salah satu artis yang saat ini sedang naik daun. Cowok keren blasteran Indonesia-Jerman itu banyak disukai cewek-cewek. Di tengah kesibukannya dalam dunia seni peran, ia tetap bisa membagi waktunya antara sekolah dengan karier.

"Aku sudah kelas tiga SMA. Pendidikan sejauh ini aman-aman saja untuk mengatur kegiatan aku karena aku home schooling," ujar lelaki kelahiran Muenchen, Jerman, 29 Juli 2000.

Celeb Bio Bryan Domani (Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Usai SMA, ia berencana untuk melanjutkan pendidikannya dengan mengambil jurusan bisnis atau komunikasi. Di luar itu, ia punya impian untuk mengambil jurusan film.

"Mungkin akan ambil bisnis, komunikasi. Tapi kalau impian aku sih mau ambil film kalau bisa. Karena aku sudah cinta dengan akting. Aku sudah ada pengalaman juga, jadi aku berpikir sayang banget kalau ditinggalin," ungkap Bryan Domani.

Karier dalam di Dunia Akting

Eksklusif Bryan Domani. (Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Debut karier Bryan Domani dalam dunia seni peran berawal dari sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasa. Akting dan penampilannya yang menarik membuat Bryan makin banyak mendapat tawaran. Beberapa sinetron yang telah dibintanginya di antaranya, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, Perempuan Di Pinggir Jalan The Series, dan Anak Jalanan.

Selain sinetron, kemampuan aktingnya juga diuji dalam film berjudul Revan dan Reina. Dari film tersebut, ramai dibicarakan jika Bryan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, yakni Angela Gilsha hingga saat ini.

Bantah Pacaran dengan Angela Gilsha

Bryan Domani dan Angela Gilsha (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berkaitan dengan hubungannya dengan Angela Gilsha, Bryan Domani membantah jika dikatakan dirinya berpacaran. Cowok yang sedang main sinetron Siapa Jatuh Cinta itu menganggap Angela  hanya sebagai teman dekat.

"Kebanyakan orang menyangka aku pacaran sama dia. Tapi sebenarnya nggak. Untuk pacaran, aku nggak kepikiran yah. Hanya teman dekat saja. Karena dia nyaman dijadikan teman," ungkap Bryan Domani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading