Sukses

Entertainment

5 Momen Spesial di Konser Ayat-Ayat Cinta 2

Fimela.com, Jakarta Film Ayat-Ayat Cinta 2 tak hanya menjanjikan jalan cerita yang menarik. Daya pikat film yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy ini juga datang dari kumpulan soundtracknya yang digarap serius.

Belakangan ini faktor soundtrack memang mendapat perhatian lebih dari penonton. Tak heran jika kini produser film berlomba mempercantik dari sisi lagu pendukung.

Raisa di Konser Ayat-Ayat Cinta 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ayat-Ayat Cinta pun demikian. Sehari sebelum premiere filmnya, MD Entertainment menggelar konser Colours of Love yang menghadirkan para penyanyi hebat di tanah air.

Apa saja momen menarik di Konser Ayat-Ayat Cinta 2? Mari kita simak bersama.

1. KD bawakan soundtrack utama

Sebelumnya Rossa dipercaya membawakan OST utama Ayat-Ayat Cinta. Di edisi kedua, giliran Krisdayanti yang mempersembahkan suara emasnya.

Penyanyi yang akrab disapa KD tersebut membuktikan dengan penghayatan lagu yang dalam. Dalam konser Ayat-Ayat Cinta 2, KD berhasil memukau penonton dengan penampilannya.

2. Bersatunya 4 diva Indonesia

Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2 dikemas secara spesial dengan melibatkan 4 diva hebat di Indonesia. Rossa, Raisa, KD dan Isyana Sarasvati menampilkan lagu tema dengan karakter mereka masing-masing.

4 diva di Konser Ayat-Ayat Cinta 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keempatnya pun berkolaborasi di panggung Konser Ayat-Ayat Cinta 2 yang digelar 20 Desember lalu di JCC, Jakarta Pusat.

 

3. Raisa dan Isyana kembali bersatu

Dua diva muda tanah air kembali dipersatukan dalam sebuah project. Siapa lagi kalau bukan Isyana Sarasvati dan Raisa. Sebelumnya duet mereka di lagu Anganku Anganmu sukses menggebrak dunia musik.

Di Ayat-Ayat Cinta 2 keduanya membawakan lagu berbeda. Raisa menggambarkan kekuatan lembutnya perempuan di lagu Teduhnya Wanita. Sementara Isyana berikan kegalauan di tembang Masih Berharap.

4. Dewi Sandra kembali Nyanyi

Konser Ayat-Ayat Cinta 2 Colours of Love menjadi ajang comeback bagi aktris dan penyanyi Dewi Sandra. Artis yang kini tampil cantik dengan hijab tersebut dulunya memang dikenal sebagai solo artist.

Membawakan lagu Jalan Cinta yang dinyanyikan Sherina, Dewi Sandra merasa senang bisa kembali tampil sebagai penyanyi.

Dewi Sandra di Konser Ayat-Ayat Cinta 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

5. Raisa dan Fedi Nuril

Raisa kerap menuliskan lagu yang terinspirasi dari banyak hal. Dan pada kesempatan kali ini ia menuangkan persepsinya tentang sosok Fahri yang diperankan Fedi Nuril dalam lagu. 

Raisa pun tampil sempurna di hadapan fans, dengan suaranya yang membuai. Konser Ayat-Ayat Cinta 2 memberikan euforia tersendiri bagi para pemeran dan penonton. Film Ayat-Ayat Cinta 2 sudah dapat disaksikan di bioskop terdekat mulai 21 Desember 2017 kemarin.

Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading