Sukses

Entertainment

Kemarin Membela, Ruben Onsu Kok Sekarang Marahi Ayu Ting Ting?

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini secara terang-terangan Ruben Onsu membela Ayu Ting Ting dan mengungkap kekecewaan pada salah satu program televisi yang dinilai menyudutkan pelantun tembang Kamu Kamu Kamu tersebut.

Aksi suami Sarwendah ini mengundang beragam komentar publik, di mana tak sedikit orang melayangkan pujian untuk Ruben. Kendati begitu, tak berselang lama, presenter 34 tahun tersebut malah kedapatan mengomeli Ayu.

Usut punya usut, kemarahan Ruben tersulut, lantaran melihat Ayu berpakaian sedikit seksi. Mengunggah foto bersama Zaskia Gotik, perempuan 25 tahun itu kedapatan mengenakan jeans dengan atasan yang memperlihatkan pundaknya.

"Bajunya dinaikin sedikit," tulis Ruben di salah satu unggahan Ayu. Marahnya ayah anak satu itu dinilai tak sedikit warga dunia maya sebagai bentuk sayang pada seorang sahabat, di mana Ayu Ting Ting yang dimaksud dalam konteks tersebut.

Bahkan, tak sedikit warganet yang juga mengingatkan Ayu Ting Ting seperti Ruben Onsu. Dukungan untuk menegur cara berpakaian ibu Bilqis Khumairah Razak ini pun terus mengalir deras.

Ruben Onsu Bela Ayu Ting Ting

Secara live, Ruben Onsu meluapkan kekecewaan pada program yang dipandu Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Lee Jeong Hoon. Pasal, menyiarkan konten yang dianggap menyudutkan Ayu Ting Ting. "Jadi, sesama satu televisi, adanya kekompakan. Tidak saling tikam, tidak saling hajar," ucap Ruben dengan nada bicara tegas.

Lebih lanjut, Ruben juga mengatakan ia pernah membawakan acara infotainment selama dua belas tahun tanpa somasi. "Karena saya punya kata-kata tidak pernah menyudutkan orang lain," sambung lelaki kelahiran Jakarta, 34 tahun silam tersebut.

Reaksi Ayu Ting Ting Dibela Ruben Onsu

Mendengar pembelaan Ruben Onsu, di mana kala itu juga hadir Ivan Gunawan dan Dewi Perssik, Ayu Ting Ting mengaku senang, lantaran memiliki teman yang selalu perhatian dan tak henti memberi dukungan.

"Walaupun Ayu diam saja selama ini, bukan berarti Ayu salah," ungkap Ayu tak lagi kuasa menahan tetesan air mata. Soal gosip yang terlanjur jadi konsumsi publi, Ayu mengaku bingung harus merespons bagaimana, lantaran dianggap selalu salah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading