Sukses

Entertainment

Jadi Juara D'Academy Asia 3, Fildan Raih Hadiah Berlimpah

Fimela.com, Jakarta Konser Kemenangan menjadi momen spesial bagi para pedangdut Indonesia. Menyuguhkan All-Indonesian final, Fildan akhirnya keluar sebagai juara D'Academy Asia 3.

Fildan termasuk salah satu finalis yang konsisten dari babak awal hingga grand final. Kemampuannya bernyanyi dan memainkan instrumen musik selalu memukau dalam setiap penampilan.

Ekspresi kemenangan Fildan di D'Academy Asia 3 (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk kompetisi yang mencakup beberapa negara di Asia, hadiah yang disiapkan Indosiar cukup menggiurkan. Berhasil menjadi juara pertama D'Academy Asia 3, apa saja yang didapatkan Fildan?

Hadiah utama berupa uang tunai sebesar 150 juta rupiah untuk juara pertama. Sementara juara dua, Reza mendapatkan 100 juta rupiah, dan Aulia di posisi ketiga menerima 50 juta rupiah.

Fildan juara D'Academy Asia 3 (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk sang juara pertama, Fildan juga mendapatkan bonus jalan-jalan berupa paket wisata 3 hari 2 malam di Brunei Darussalam. Selain itu tiket business class Royal Brunie untuk dua orang ke London melengkapi kemenangan Fildan.

Di Grand Final, ketiga pedangdut Indonesia sudah tampil dengan maksimal. Kemenangan Fildan sebagai juara pertama D'Academy Asia 3 tak lepas dari usaha, keberuntungan dan support para fans serta keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading