Sukses

Entertainment

Rating D’Academy Asia 3 Kembali Ungguli Siapa Takut Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Babak-babak akhir atau grand final D’Academya Asia 3 (DAA 3) terbukti mampu merajai rating acara televisi selama beberapa hari. Program andalan Indosiar mampu menumbangkan Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta yang selalu mendominasi rating pertama.

Seperti diketahui, Grand Final DAA 3 memasuki tahap Grand Final pada 26 dan 27 Desember kemarin. Tiga akademia yang tersisa untuk memberi penampilan terbaik adalah wakil dari Indonesia, yaitu Fildan, Reza, dan Aulia.

Bahkan acara sebelum grand final di hari Selasa (26/12/2017) yang tidak menampilkan ketiga finalis yang sedang beristirahat saja mampu berjaya di rating nomor satu. Di Grand Final hari pertama (26/12/2017), DAA 3 kembali berjaya di urutan pertama disusul Siapa Takut Jatuh Cinta di peringkat kedua.

Dan ternyata dominasi itu kembali berlanjut di Grand Final Pengumuman Pemenang DAA 3 di hari Rabu (27/12/2017). DAA 3 yang memunculkan Fildan sebagai pemenang itu berhasil mendapatkan TVR 5,8 dan Share yang cukup fantastis yaitu 31,2 persen.

Sementara Siapa Takut Jatuh Cinta meraih TVR 4,3 dan Share 18,3 persen, mengungguli Dunia Terbalik, Jodoh Wasiat Bapak dan Anak Langit yang berada di urutan ketiga sampai kelima.

Di hari Kamis (28/12/2017), konser Pesta Sang Juara yang menampilkan ketiga finalis DAA 3 ternyata juga masih berjaya di rating nomor satu dengan TVR 3,8 dan Share 19,9 persen. Siapa Takut Jatuh Cinta kembali membuntuti di urutan kedua, disusul Jodoh Wasiat Bapak, Anak Langit dan Bikin Mewek di peringkat ketga sampai kelima.

Setelah D’Academya Asia 3 di Indosiar usai, kemungkinan besar Siapa Takut Jatuh Cinta bakal kembali mendominasi rating. Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini tayang tiap hari jam 18.00 WIB di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading