Sukses

Entertainment

Celeb Bio, Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Putra aktris sekaligus anggota DPR RI Venna Melinda, Verrell Bramasta, menjadi idola baru. Aktingnya dalam sejumlah sinetron mampu mencuri perhatian para remaja.

Berkat aktingnya, ia mampu meraih penghargaan Aktor Paling Ngetop dalam ajang bergengsi 'SCTV Awards 2017'. Ia mampu menyingkirkan empat sahabatnya, seperti Aliando Syarief, Giorgino Abraham, Rizky Nazar, dan Stefan William.

Celeb Bio Verrell Bramasta (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Bagi pria kelahiran Jakarta, 11 September 1996 itu tak ingin berpuas diri atas penghargaan yang diraihnya tersebut. Ia justru menganggap sebagai motivasi dan penyemangat untuk berupaya agar lebih baik.

"Karena di dunia ini adalah proses pembelajaran, jangan pernah merasa puas dan merasa sudah hebat. Jadi, dengan penghargaan ini menjadi acuan aku untuk terus menjadi lebih baik," ungkap Verrell Bramasta, kepada Bintang.com, belum lama ini.

Siapa Takut Jatuh Cinta

Foto Eksklusif Verrell Bramasta. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Verrell Bramasta meraih penghargaan Aktor Paling Ngetop lewat perannya sebagai Vino dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Dalam sinetron tersebut, Vino merupakan anak dari salah satu mafia. Ia penguasa kampus, ditakuti orang, sombong, dan emosional.

"Tapi di balik itu semua sebenarnya dia itu masih polos dan masih kayak anak kecil," ujar Verrell Bramasta.

Hubungan dengan Natasha Wilona

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Meski memiliki kedekatan dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta tak menyebut Wilona sebagai kekasih. Mereka sama-sama komitmen dalam pekerjaan. Mereka juga berusaha saling menyemangatai, saling peduli.

"Kami memang satu tahun belakangan ini lebih dekat. Meski nggak syuting, kami suka pergi bareng. Entah misalnya di dalam kota atau liburan di luar kota. Jadi Wilona itu salah satu teman dekat akulah," tandas Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading