Sukses

Entertainment

BTS Dituding Lip Sync, Ini Cara Suga Bungkam Haters

Fimela.com, Jakarta Ada momen menarik ketika BTS menyuguhkan penampilan mereka di SBS Gayo Daejun 2017. Perhelatan ini sendiri telah diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada 25 Desember 2017 lalu.

Kala itu, boyband pelantun DNA ini membawakan salah satu lagu andalan mereka, MIC Drop. Namun, tiba-tiba semua perhatian tertuju kepada personel BTS, yakni Suga.

Aksi panggung BTS di SBS Gayo Daejun 2017 dibuat sama persis dengan konsep mereka di MV MIC Drop. Yakni di mana para personel duduk berdamping dengan meja yang mikrofon di hadapan mereka.

Lalu, seperti apa aksi Suga yang mencuri perhatian saat BTS tampil di SBS Gayo Daejun 2017? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Suga Jatuhkan Mikrofon

Aksi Suga yang menarik perhatian penonton adalah ketika dirinya menjatuhkan mikrofon di tengah penampilannya ngerap. Kemudian, ia memberikan senyum manis di mana lagu bermain tanpa suaranya.

Seperti diwartakan Koreaboo, aksi ini pertama-tama dianggap sebagai bagian dari pertunjukan oleh fans. Namun kemudian mereka menyimpulkan bahwa cara tersebut untuk membuktikan kepada haters yang menuding BTS lip sync.

2. Suga Bungkam Haters

Memang penampilan BTS yang selalu dibalut dengan aksi enerjik kerap dianggap mereka melakukannya dengan lip sync. Setelah Suga melancarkan aksi keren tersebut, fans berpikir bahwa Suga akhirnya membungkam haters dengan cara memukau itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading