Sukses

Entertainment

Armada Siapkan Penampilan Khusus untuk Gempita 2018

Fimela.com, Jakarta SCTV menyiapkan suguhan khusus menjelang malam pergantian tahun 2018 lewat sebuah konser bertajuk Gempita 2018. Dan salah satu yang menjadi pengisi acaranya adalah grup band Armada.

Ditemui usai melakukan gladi bersih di panggung, Armada mengaku menyiapkan penampilan khusus guna tampil di malam pergantian tahun. Salah satunya yaitu dengan menyiapkan aransemen baru yang bertema Electronic Dance Music.

"Yang pasti malam ini kami menampilkan hal yang berbeda, karena ada beberapa lagu yang diaransemen ulang, terus nanti Salah satu lagu kita juga nanti jadi kekinian, EDM," ucap Rizal di belakang panggung Gempita 2018, Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).

Meski akan menyuguhkan musik yang berbeda, namun diakui Rizal, hal tersebut tak membuat ia dan rekan satu bandnya khawatir. Mereka pun berusaha untuk tetap santai.

"Kita berusaha untuk stay cool aja, kalem aja, cuma masalah persiapan aja, paling key-key nya aja karena kita siapin aransemennya mepet. Tapi lancar," terang Rizal.

Selain Armada, panggung Gempita 2018 juga akan dimeriahkan oleh nama-nama populer tanah air seperti Wali, Kotak, Setia Band, Five Minutes, dan beberapa nama lain. Selain acara musik, acara yang akan disiarkan secara langsung di SCTV itu juga akan dimeriahkan oleh parade kembang api saat pergantian tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading