Sukses

Entertainment

Bukan Tiup Trompet, Iqbaal eks CJR Lakukan Ini Saat Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Di samping pesta kembang api, trompet mungkin jadi satu bayangan kebanyakan orang tentang perayaan pergantian tahun. Kendati begitu, Iqbaal Ramadhan mengaku tak merayakan suka cita tahun baru sebagaimana biasanya.

Ketika banyak orang rela berdesakan di tempat-tempat umum yang menjadi konsentrasi massa, Iqbaal malah diam di rumah. Mantan personil CJR ini mengaku lebih memilih menyenandungkan shalawat.

"Tahun baru gue mah di rumah, sholawatan. Hahaha," kata Iqbaal di Plaza Cibubur baru-baru ini. Dengan pergantian tahun ini, Iqbaal berharap bisa mendapatkan yang terbaik di masa mendatang. Tak lupa, ia juga bersyukur atas pencapaian di tahun 2017.

Iqbaal mencatat setidaknya tiga hal yang baginya sangat spesial di 2017. "(Berperan) Jadi Dilan, nge-lead satu project charity gitu di Venezuela, waktu itu lagi ada krisis. Terus sama apa ya? Punya pacar kali ya," ucap lelaki kelahiran Surabaya, 18 tahun silam tersebut.

Disinggung tentang perayaan ulang tahun yang ke 18 pada 28 Desember lalu, Iqbaal Ramadhan mengatakan dirinya tak menyangka akan dirayakan. Namun, karena sudah lama tak berjumpa, ia pun memanfaatkan waktu tersebut untuk berkumpul bersama teman-teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading