Sukses

Entertainment

Bakal Bertemu Rhoma Irama, Eko Patrio Mengaku Stres

Fimela.com, Jakarta Komedian yang juga seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Eko Patrio, mengaku senang bertemu sang idola, Rhoma Irama.  "Senang sih bisa ketemu idola (Rhoma Irama). Karena Eko kan idolain beliau banget. Dari karya lagunya yang masih saya ingat sampai sekarang dan filmnya yang menginspirasi," kata Eko Patrio usai berbincang dengan Rhoma Irama.

Kendati begitu, diakui suami Viona Rosalina itu, ia sempat stres ketika hendak bertemu sang raja dangdut. "Padahal sempat mikir tuh wah stres nih mau ketemu Bang Haji. Karena memang ngidolain banget kan," tambahnya.

Bertukar pikiran, Eko bertemu Rhoma di kediaman mantan suami Angel Lelga tersebut di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Bersama Eko, tampak pula ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Zulkifli Hasan.

 

Dalam pertemuannya tersebut, banyak hal yang dibicarakan. Di samping dunia seni yang menjadi tempat mereka berkarya, keduanya juga kedapatan membicarakan topik lain, termasuk soal ekonomi dan politik.

"Jadi ya kita nggak ngobrol soal musik saja. Beliau inspirasi banget. Dari ekonomi, politik, ketahanan negara, dan lain-lain saya dapat ilmu dari dia (Rhoma Irama). Wah, kalau kuliah udah 160 SKS banget tadi," ujar Eko Patrio sembari tersenyum usai menemui Rhoma Irama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading