Sukses

Entertainment

7 Kota di Indonesia Bakal Didatangi Audisi SM Entertainment

Fimela.com, Jakarta Sejak era EXO, SM Entertainment telah membuat trend grup dengan anggota dari luar Korea Selatan. Hal itu semakin diperkuat saat mereka membentuk boyband baru, NCT.

NCT diproyeksikan memiliki jumlah member yang bisa terus bertambah. Tak hanya itu, para membernya juga multi-nasional, untuk menggairahkan pasar K-Pop di kancah Asia dan sekitarnya.

NCT 127 (SMTOWN)

Rencananya agensi raksasa di Korea Selatan ini akan memperlebar sayapnya dengan sejumlah project baru. Salah satunya audisi di beberapa negara termasuk Indonesia.

SM Entertainment bakal menyambangi 7 kota di Indonesia guna mencari trainee berbakat. Penasaran ikut audisinya? Simak jadwalnya berikut ini.

Jadwal Audisi SM Entertainment di Indonesia

Audisi SM Entertainment di Indonesia bakal dimulai pada April mendatang. Beberapa kota yang cukup potensial bakal kedatangan para talent scout yang telah menelurkan sejumlah idol ternama.

Tak hanya merekrut calon penyanyi dan boyband/girlband, audisi juga mencakup berbagai bidang seperti dance, komposer, model iklan sampai calon aktor dan aktris.

EXO

Adapun ketujuh kota dan jadwalnya adalah sebagai berikut:

1. Bogor (18 April 2018)

2. Jakarta (21-22 April 2018)

3. Bandung (25 April 2018)

4. Palembang (28 April 2018)

5. Jakarta (3-4 November 2018)

6. Surabaya (7 November 2018)

7. Medan (10 November 2018)

Sudah siap mencoba audisi sebagai calon idol K-Pop? Untuk detail mengenai tutorial dan ketentuan audisi akan dibahas di artikel berikutnya. Ikuti terus updatenya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading