Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Nyatakan Cinta pada Natasha Wilona di Perahu

Fimela.com, Jakarta Selama ini Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah sering dikabarkan menjalin hubungan khusus. Beberapa kali main sinetron bareng, keduanya diyakini terjerat cinta lokasi alias cinlok.

Bahkan baru-baru ini Verrell menyatakan cintanya pada Wilona saat menaiki sebuah perahu. Tapi tunggu dulu, ini hanya bagian dari cerita sinetron yang mereka bintangi bersama, Siapa Takut Jatuh Cinta.

 

Ras, I love you.. “Siapa Takut Jatuh Cinta” 18.15wib SCTV

Sebuah kiriman dibagikan oleh Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) pada

Sinetron produksi Sinemart ini kembali menampilkan adegan romantis antara Vino (Verrell Bramasta) dan Laras (Natasha Wilona) di episode terbarunya. Ini terlihat dari video promo terbaru yang diposting Verrell di akun Instagramnya. Verrell memposting video cuplikan Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang pada Jumat (5/11) kemarin.

Dalam video tersebut terlihat Vino menyatakan cintanya pada Laras.Adegan tersebut dlakukan di atas perahu sehingga membuat suasana menjadi semakin romantis dan bikin baper.  Selain itu ditampilkan juga adegan romantis lainnya saat mereka naik sepeda bersama. Sayangnya, kebahagiaan mereka tak berlangsung lama karena ibunda Vino merencanakan sesuatu dengan Sean (Teejay Marquez).

Lalu rencana apa yang dilakukan terhadap Laras dan Vino? Makanya, jangan lupa saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini tayang tiap hari jam 18.15 WIB di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading