Ringgo Agus Rahman Bosan Berperan Jadi Playboy

Anto Karibo07 Jan 2018, 17:40 WIB
[Bintang] Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran, selama ini Ringgo Agus Rahman diidentikkan dengan karakter yang kocak. Kebanyakan perannya adalah menjadi seorang mahasiswa, playboy, maupun sosok pria 'slengean'.

"Gue selama ini selalu dapat peran yang jadi idola kampus, anak playboy dan dikejar-kejar cewek," kata Ringgo Agus Rahman di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).

Ringgo Agus Rahman di Keluarga Cemara. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ringgo mengaku bosan dengan kebanyakan perannya sebagai pria urakan. "Gue bosan dengan peran itu. Jadi ini adalah peran yang pada saat gue jadi abah kebetulan anak gue manggil gue baba kayak abah abah," ucap Ringgi tentang perannya di film Keluarga Cemara.

Dalam film yang akan diproduksi awal tahun ini, Ringgo berperan sebagai sosok Abah yang bijak. Suami Sabai Morscheck ini bakal bersanding dengan Nirina Zubir yang bermain sebagai istrinya alias Emak. "Gue kebetulan udah jadi bapak dan akhirnya dapat peran jadi bapak. Buat gue berat karena menantang ya," tutur Ringgo Agus Rahman.

Sebagai profesional, Ringgo siap memberikan yang terbaik. Ia mengaku tak sabar untuk segera menjalani proses syuting nantinya. Ringgo berharap bisa memberikan kesan yang baik dan memorable pada sosok Abah yang diperankannya.

"Gue sendiri kayak gue percaya enggak ya gue bisa bijak. Gue merinding sih dan nggak sabar dengan proses syutingnya. Gue akan kasih yang terbaik dan berusaha supaya penonton punya kesan bahwa Abah ini adalah bapak yang benar-benar sangat menganggap bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga," tukas Ringgo Agus Rahman tentang perannya di film Keluarga Cemara.