Sukses

Entertainment

Marissa Nasution Akhirnya Umumkan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Marissa Nasution dan sang suami, Benedikt Brueggemann. Pasangan yang telah menikah sejak September tahun lalu di Jerman ini dengan bahagia mengungkap kehamilan Marissa.

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, mantan VJ MTV ini menuliskan situs tempat ia berbagi berita bahagia tersebut. Dalam salah satu tulisan singkat di website yang dimaksud, fakta kehamilan Marissa pun terungkap.

Dituliskan, perempuan 31 tahun tersebut tengah mengandung anak kembar. "Kami akhirnya siap berbagi pada kalian bila kami tengah menunggu kelahiran anak kembar kami pada musim panas tahun ini," demikian kalimat yang tertulis setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Pengumuman ini dilakukan setelah Marissa melewati tri semester pertama kehamilan. "Karena sekarang kami sudah melewati masa tri semester pertama (kehamilan) dengan baik, kami akhirnya merasa bahagia dan percaya diri untuk berbagi kabar ini," ungkap mereka.

Mengetahui bahwa sang calon anak adalah kembar, diakui Marissa Nasution dan sang suami kalau mereka sempat kaget. Kendati tengah melakukan sejumlah diskusi, namun keduanya mengaku benar-benar menikmati momen kehamilan ini. "Kami menikmati setiap menitnya!" ujar keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading