Sukses

Entertainment

Sederhana, Ayu Ting Ting Cerita Liburan Tahun Baru di Puncak

Fimela.com, Jakarta Tak seperti para selebritis lain yang memilih meluangkan waktunya untuk berlibur di luar negeri, Ayu Ting Ting tidak demikian. Ia hanya menghabiskan waktu bersama keluarga di villa miliknya di kawasan Puncak, Bogor.

"Saya udah liburan di Puncak, saya tahun baru di villa, bareng-bareng keluarga besar ayah, semua ngumpul di villa," kata Ayu Ting Ting di ITC Depok, Jawa Barat, Minggu (7/1/2018).

 

Sederhana memang, karena sebagai selebritis Ayu hanya memilih tempat liburan yang bagi warga Ibukota biasa menjadi destinasi liburan akhir pekan. Di villanya, semua keluarga berkumpul dan larut dalam kebersamaan.

"Di villa juga ga kemana-mana cuma bakar-bakar setiap malam, karokean, berenang, seru-seruan lah, nonton film, kita beli proyektor," lanjut pelantun Alamat Palsu tersebut.

 

Selain ingin berkumpul bersama keluarga besarnya, jadwal kerja menurut Ayu menjadi alasan utama kenapa dirinya berlibur ke Puncak saja. Selama Desember 2017, ia masih saja berkutat dengan kesibukannya di ranah entertainment.

"Karena saya sudah kerja, sampai Desember tuh saya masih kerja, mau akhir tuh saya kerja terus jadi saya pikir ya sudahlah, saya sudah full kerja juga jadi saya nggak ambil kerjaan pas tahun baru," imbuhnya.

Melewati pergantian tahun dengan keluarga, Ayu mengaku bersyukur.

"Senang, bersyukur masih dikasih kesehatan, masih bisa kumpul tahun baru, masih bisa dikasih rezeki jadi bisa ngerayain bareng keluarga, saudara. Kan itu yang kita cari ngumpul sama keluarga besar," ujar Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading