Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Mulan Jameela, Cut Syifa, Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang komentar Mulan Jameela yang disindir Maia Estianty. Kedua perempuan tersebut saling terkait, lantaran Mulan menikah dengan Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty.

Drama perceraian Maia Estianty telah menyeret Mulan Jameela. Disebut-sebut, penyanyi berdarah Sunda itu menjadi orang ketiga dari kandasnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

 

Maia menyindir di panggung salah satu acara dengan menyebutkan Mulan Jameela sebelumnya bernama Mulan Kwok lantaran diganti namanya oleh Ahmad Dhani. Maia menyebutkan jika saat ini sudah mendapatkan pasangan yang lebih baik dari Ahmad Dhani.

Mulan Jameela pun tidak ingin menanggapi terlalu jauh sindiran Maia Estianty tersebut. Ia bahkan memilih tersenyum daripada menanggapi ocehan Maia Estianty.

 

Babak baru hubungan Cut Syifa dan Rizky Nazar

Cut Syifa dan Rizky Nazar akhirnya berstatus pacaran. Namun ternyata, hal tersebut hanya terjadi dalam sinetron yang tengah dibintangi mereka, Sodrun Merayu Tuhan. Dalam kehidupan nyata, baik Syifa maupun Rizky mengaku hubungan yang terjalin masih sebatas pertemanan saja.

Namun Syifa tidak membantah, jika ia memang cukup dekat dengan Rizky Nazar. Bahkan beberapa sifat dan perilaku Rizky pun sudah diketahui Syifa. Begitupula dengan Rizky yang juga mengaku dekat dengan Syifa.

Cut Syifa belum mau sesumbar, hubungan pertemanannya dengan Rizky Nazazr akan berlanjut ke asmara. Ia pun menyerahkan pada waktu yang nanti akan menjaabnya.

 

Rifky Balweel kini tak lagi sendiri

Rifky Balweel telah menikah dengan Biby Alraen pada Minggu (7/1/2018). Dalam pernikahan tersebut, Rifky mengucap ijab kabul dengan bahasa Arab. Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Rifky setelah pernikahan pertamanya gagal.

Sementara itu, bagi Biby Alraen, pernikahannya dengan Rifky merupakan pernikahan pertamanya. Keduanya berharap bisa menjalankan rumah tangga sampai mau memisahkan.

Berita tentang Mulan Jameela, Cut Syifa dan Rifky Balweel, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading