Sukses

Entertainment

5 Perasaan Cut Syifa untuk Rizky Nazar di Sodrun Merayu Tuhan

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa dan Rizky Nazar kerap dipersatukan salam satu judul sinetron. Sinetron Sodrun Merayu Tuhan, bukan cerita pertama Cut Syifa dan Rizky Nazar dipersatukan. Sebelumnya tercatat ada tiga sinetron dan FTV, keduanya beradu akting.

Syifa dan Rizky memang kerap dijadikan pasangan dalam cerita yang mereka perankan. Dalam kehidupan nyata, tersiar kabar, jika keduanya juga menjalin kasih. Ini terjadi karena apinya chemistry yang mereka berikan sehingga penggemar berharap mereka bersatu.

Cut Syifa berperan sebagai Khadijah, sementara Rizky Nazar berperan sebagai Sodrun. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Cut Syifa rupanya kagum terhadap sifat dan perilaku Rizky Nazar yang dinilainya sebagai sosok lelaki impian, baik dan rajin beribadah. Begitupula dengan Rizky Nazar yang memuji Cut Syifa sebagai sosok yang sederhana.

Sering bermain bersama dalam judul sinetron, merekapun tahu perubahan diri masing-masing dari waktu ke waktu. "Mungkin Kak Rizky sekarang lebih, aku melihatnya lebih jaga pola makan, lebih sehat lagi terlihatnya," ujar Cut Syifa.

Rizky Nazar memuji kesederhanaan Cut Syifa yng tak pernah berubah dari waktu ke waktu. "Nggak ada perubahan, dari dulu begitu orangnya, baik, nggak ada yang berubah. Penampilannya juga nggak, sederhana dari dulu," jelasnya. Berikut 5 perasaan cut Syifa untuk Rizky Nazar di sinetron Sodrun Merayu Tuhan.

 

1. Tahu Pribadi Masing-Masing

2. Nggak Pernah Marah

3. Nggak Bosen

4. Suka Dipasangkan

5. Ambil Hikmah

Rizky Nazar dan Cut Syifa mengaku punya sifta bertolak belakang dengan peran mereka di Sodrun Merayu Tuhan. Meskipun begitu Rizky bersyukur berperan dalam sinetron ini. "Buat gue belajar ikhlas, sabar, terus tawakal, gitu sih," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading