Sukses

Entertainment

5 Penampilan Jang Geun Suk yang Sulit Dilupakan di Drama Hwayugi

Fimela.com, Jakarta Jang Geun Suk tampil sebagai cameo di drama Hwayugi yang tayang 6 Januari 2018. Hwayuki diadaptasi dari movel klasik China populer Journey to the West. Ini merupakan serial perjalanan kebarat namun untuk versi Korea akan di kemas di masa modern masa kini dengan perpaduan fantasy yang lebih menarik.

Lee Seung Gi, Cha Seung Won, dan Oh Yeon Seo membintangi drama ini. Bukan hanya dibintangi aktor dan artis ternama, Hwayugi rupanya juga ditulis oleh scriptwriter Hong Sisters. Penulis drama yang juga berada dibalik kesuksesan You’re Beautiful, My Girlfriend Is A Gumiho, The Greatest Love, dan masih banyak lagi.

 

Penampilan Jang Geum Suk merupakan reuninya dengan Hong Sisters.Pada episode tersebut, ditayangkan 6 Januari, seekor burung merak emas muncul di kantor Woo Ma Wang (Cha Seung Won) dan ternyata merupakan karakter yang dimainkan oleh Jang Geun Suk.

Dikutip dari Soompi, karakter Jang Geun Suk bernama Gong Jak (secara harfiah 'merak' dalam bahasa Korea). Berikut 5 penampilan Jang Geum Suk sulit dilupakan di drama Hwayugi.

1. Merak Emas

Munculnya Jan Geun Suk dijamin langsung membuat penggemarnya takjub. Dengan bantuan CGI, Jan Geum Suk muncul dengan ekor merak emas terkembang.

 

2. Lagu Pengiring

Lagu You are my destiny mengiringi penampilannya di drama ini. Lagu ini sangat lekat dengan karakter yang dimainkan Jang Geum Suk di drama You’re Beautiful. 

3. Ekspresi Penuh Pesona

Pemain yang dijuluki Pangeran Asia ini tak pernah gagal menunjukkan pesonanya. Dalam drama Hwayugi, dia juga berperan sebagai selebriti terkenal sehingga penampilannya pun memesona.

 

4. Merajuk

Tak mau kalah karena ingin menikmati daging Samjang, Jang Geun Suk merajuk. "Setelah Woo Ma Wang terus menolak dan menyuruhnya untuk kembali, Jang Geun Suk merajuk," Bulu saya menjadi rapuh. "

Pesonanya langsung berganti lucu. Meskipun tampil sebentar, berbagai ekspresi yang ditampilkan Jang Geum Suk menunjukkan kualitas aktingnya semakin matang.

5. Kejutan untuk Drama Selanjutnya

Meskipun tampil sebentar dan banyak yang berharap penampilan Jang Geun Suk akan ditambah. Kalau bukan di drama Hwuagi, Jang Geum Suk akan tampil dalam drama baru SBS.

Menariknya, rumor drama yang dibintanginya berjudul sementara Peacock King alias Raja Merak. Bisa jadi penampilan Jang Geun Suk ini memang disesuaikan dengan drama terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading