Sukses

Entertainment

Ahok Gugat Cerai, Ari Wibowo Jadi Sasaran

Fimela.com, Jakarta Sejumlah warganet rupanya sangat penasaran dengan berita Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok gugat cerai istrinya, Veronika Tan.  Ari Wibowo yang dikenal artis yang memberikan dukungan pada Ahok saat Pilkada DKI lalu, ternyata jadi sasaran warganet. Mereka mempertanyakan kasus tersebut pada Arie.

"Cuma mau nanya om.. Beneran tuh mas ahox menggugat cere??" tanya akun @dodol4906.

Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memakaikan kemeja kotak-kotak ke artis peran Ari Wibowo disaksikan Ira Wibowo, sebelum menyampaikan dukungan mereka ke Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (24/11). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Tak hanya itu, seorang warganet mengaku tak bisa tidur tentang kabar tersebut. Mereka seperti masih tak percaya dengan kabar tersebut.

"Mas @ariwibowo_official aku mau tanya, berita tentang Ahok itu bener gak si? Sampai nggak bisa tidur aku mikirinnya. Siapa tau mas Ari tau," tanya akun @wilfridamegaadisty.

Ari Wibowo mengunggah foto karangan bunga untuk Ahok dan Djarot (Instagram/@ariwibowo_official)

"@wilfridamegaadisty iya itu hoax atau bukan sii?" imbuh akun @herminajiansyah. "Mas @ariwibowo_official tolong buat artikel tentang Pak Ahok donk.. Bener gak beliau gugat cerai," kata akun @arie_setia_wan89 pada Ari Wibowo.

Warganet Ikut Baper

Soraya Haque mengunggah foto Ahok bersama istri dan ketiga anaknya (Instagram/@sorayahaque)

Dari sejumlah pertanyaan yang diajukan warganet, tak satupun yang dibalas Ari Wibowo terkait Ahok gugat cerai Veronika Tan. Ada juga yang meminta Ari untuk bertanya langsung pada Ahok soal kabar tersebut.

"@ariwibowo_official mas Ari dolan ke mako donk tanyain pak @basukibtp beritanya kenapa begini mas bagaimana pendapat anda mas? Pasti mas nya sedih n baper ya kaya aku mas," kata akun @mitachen15 pada Ari Wibowo soal Ahok.

 

Kuasa Hukum Benarkan Ahok Gugat Cerai

Lewat akun Instagram pribadinya yang dikelola oleh @timbtp, Ahok ucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri. (Foto: Instagram/@forever_ahok)

Secara terpisah, kuasa hukum Ahok, Josefina Agata Syukur membenarkan kliennya telah menggugat cerai Veronika Tan. Gugatan cerai tersebut dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat, 5 Januari 2018.

"Sore ya, sore banget jam 3 waktu itu (melayangkan surat cerai). Jadi sudah jam tutup pengadilan," kata Josefina terkait Ahok gugat cerai istrinya, seperti dilansir Liputan6.com, Senin (8/1/2018).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading