Jadi Istri Rifky Balweel, Biby Alraen Hampir Jatuh di Pelaminan

Asnida Riani09 Jan 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Rifky Balweel-Biby Alraen

Fimela.com, Jakarta Bahagia tiada terkira kiranya tengah menyelimuti pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen. Bagaimana tidak, penantian mereka untuk resmi jadi suami-istri setelah pertimbangan dan diskusi panjang berakhir pada Minggu (7/1/2018).

Menggunakan Bahasa Arab, Rifky dengan lancar dan lantang mengucapkan ijab kabul untuk meminang perempuan yang sudah dipacarinya selama kurang lebih tiga tahun tersebut. Kisah dan kesan tersendiri bagi kedua mempelai pun dirasakan mulai dari akad, hingga resepsi.

Di antara banyak kenangan tak terlupakan, Biby sempat mengatakan bila ia hampir jatuh di pelaminan. "Tadi sempat pegangan sama Rifky hampir mau jatuh (di pelaminan)," ungkap Biby sebagaimana dikutip dari salah satu media online, Selasa (9/1/2018).

[Bintang] Rifky Balweel-Biby Alraen
Rifky Balweel dan Biby Alraen. (Instagram/bubahalfian)

Diungkapkan Biby, insiden itu hampir saja terjadi, lantaran ramainya tamu undangan yang hadir. Seperti diutarakan Biby lewat keterangan foto di salah satu unggahan di akun Instagram-nya, tamu undangan yang menghadiri resepsi pernikahan keduanya memang tiga kali lipat undangan.

"Terima kasih ya buat semuanya mas Derry dan kawan-kawan @luxury_wo buat kerja samanya ngatur semua yang hampir tak terkendali karena tamu yang hadir 3 kali lipat dari undangan," ungkap Biby Alraen, istri Rifky Balweel.