Sukses

Entertainment

6 Pedangdut Paling Dinanti di Konser Raya 23 Tahun Indosiar

Fimela.com, Jakarta Indosiar mempersembahkan suguhan istimewa di hari jadinya yang ke-23 tahun. Adalah Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa yang siap diselenggarakan pada Kamis, 11 Januari 2018 pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center.

Tentunya, acara yang dipandu oleh Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ramzi, Okky Lukman, Ge Pamungkas, dan Arie Kriting ini bakal dimeriahkan oleh sederet bintang ternama Tanah Air. Mulai dari Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Soimah, Nassar, dan masih banyak lagi.

Jangan sampai ketinggalan juga untuk menyaksikan aksi panggung dari solois-solois bersuara merdu seperti Virgoun, Judika, Rizky Febian, hingga Anji. Band Armada juga siap melantunkan lagu-lagu jagoan mereka.

Namun dari sederet pengisi acara, ada penampilan 6 penyanyi dangdut yang paling dinantikan di Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa. Lantas, siapa saja mereka? Adakah idolamu? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Rhoma Irama

2. Via Vallen

3. Ayu Ting Ting

4. Zaskia Gotik

5. Lesti D'Academy

6. Fildan D'Academy

Nah, itu dia 6 pedangdut yang paling dinantikan penampilannya di Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa. Penampilan pedangdut mana yang paling kalian tunggu di hari jadi Indosiar ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading