Sukses

Entertainment

PADI Siapkan Konser Eksklusif di Tanah Kelahiran

Fimela.com, Jakarta Lima musisi ikonik yang bersatu dalam PADI Reborn dijadwalkan akan menggelar ‘Exclusive Concert’ perdana setelah beristirahat selama 7 tahun, Sobat PADI di kota Surabaya akan menjadi penonton istimewa pertama kali untuk menyaksikan “PADI Reborn-Welcome Home Concert” pada Sabtu, 3 Februari 2018 di Grand City Surabaya pukul 20.00 WIB.

Kayana Delapan dan Strategic Partner Berlian Entertainment menegaskan bahwa konser kali ini bakal memberikan suguhan spesial. “PADI lahir di Surabaya, dan konser besar eksklusif perdana untuk PADI Reborn pun harus tampil pertama kali di Surabaya, ini akan manjadi konser istimewa bagi PADI Reborn yang akan menyapa Sobat PADI di Kota Kelahirannya pada tanggal 3 Februari 2018”.

Konser PADI Reborn Jakarta dan Surabaya (Berlian Ent)

PADI Reborn masih tetap pada formasi yang sama yaitu Piyu (Gitar), Fadly (Vokal utama), Ari (Gitar), Rindra (Bass) dan Yoyo (Drum). Sebelum menggelar konsernya di Surabaya nanti, PADI Reborn akan 'pemanasan' dengan' Sobat PADI yang ada di Jakarta terlebih dahulu.

Ini adalah penampilan special sebagai pembuka (Pre-Event Concert) intimate show sebelum menggelar konser utamanya di Surabaya. Intimate Show PADI Reborn di Jakarta akan di selenggarakan di program acara “Wednesday is Lovely Day” di The Pallas Fairground Building, SCBD Jakarta, pada hari Rabu 31 Januari 2018. Pukul 20.00 wib.

PADI

Dino Hamid dari Berlian Entertainment mengungkapkan “Seperti kita tahu PADI Reborn sudah pernah tampil sebagai ‘warming-up’ di beberapa kota besar sebelumya, yang membedakan Exclusive Concert yang kita selenggarakan nanti sudah pasti kemasannya berbeda dari penampilan PADI Reborn sebelumnya,".

"untuk membedakan kemasan penampilan PADI Reborn ini dapat dilihat dari logo PADI Reborn Exclusive Concert dimana presentasi logo yang kita tampilkan untuk ‘Welcome Home Concert’ dengan logo PADI berwarna ‘gold’, warna gold pada tulisan logo PADI ini mempunyai makna khusus dan istimewa dimana agar para Sobat PADI bisa membedakan penampilan PADI Reborn di Surabaya nanti dengan tajuk “PADI Reborn-Welcome Home Concert” intinya kita akan membuat Exclusive concert ini berbeda dari show sebelumnya," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading