Sukses

Entertainment

Ini Bukti Cinta Angel Lelga pada Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Sosok wanita bernama Vivi tiba-tiba muncul jelang rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Kemunculan Vivi tak lain membawa pengakuan jika dirinya merupakan istri siri dari Vicky Prasetyi dan sudah dikaruniai seorang anak.

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018), Angel Lelga mengaku tak mau ambil pusing. Ia menganggap, kemunculan vivi yang mengaku istri siri dari calon suaminya tak lebih untuk mendompleng popularitas di kabar bahagianya dengan Vicky Prasetyo.

 

"Kalau pun ada seribu perempuan mengakui istrinya Vicky, saya tidak mau menanggapi, saya cuma menjawab itu doang. Semua orang bisa berteriak dan mencari panggung dengan membawa nama saya dan Vicky," ucap Angel Lelga.

"Semua orang bisa klaim menjadi istri saya, tapi harus ada bukti. Seperti istri saya sampaikan, ketika menikah pun kita akan mendaftaran ke kantor agama. Kalau saya nggak bisa mendaftarkan pernikahan saya karena pernikahan sebelumnya, itu baru akurat. Nah sekarang kan sudah berjalan baik-baik dan lancar, jangan membuat rumah tangga kami tidak nyaman," timpal Vicky Prasetyo.

 

Terkait anak yang diklaim Vivi merupakan anak hasil pernikahan sirinya dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun angkat bicara.

"Ayo kita sama-sama ke rumah sakit, antarkan Vicky dengan dia untuk tes DNA. Sekarang saya sih nggak mau menjadi orang yang bertambah banyak dosa di mata Allah. Saya bilang sama Vicky, seandainya dia mau tes DNA, ternyata memang itu anaknya Vicky kita biayain dan memang kita harus bertanggung jawab, anak kecil nggak ada salahnya. Tapi kalau memang anak itu bukan anaknya Vicky, kita juga dengan ridho memaafkan kita sesama muslim harus membuka pintu maaf," ujar Angel Lelga yang disambut dengan anggukan Vicky Prasetyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading