Sukses

Entertainment

Ardina Rasti Antusias Main Film Arumi

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran utama film Arumi, Ardina Rasti mengaku sangat antusias ketika mendapatkan tawaran main di film ini. Apalagi dirinya sudah lama tak melakoni film dengan genre menegangkan.

"Di film Arumi ini main sebagai tokoh yang namanya Rasti juga. Ini film ke-14 Rasti dan alhamdulilah banget karena udah lama ga main film horror," kata Ardina Rasti di Hollywood XXI, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Film Arumi (Youtube)

Bagi Ardina Rasti, film horor selalu membuatnya ketagihan. Ditambah lagi dengan sang sutradara, Nayato yang menjadi idolanya. Tanpa banyak alasan, Rasti langsung mengiyakan saat dipercaya menjadi pemeran utama.

"Film horror itu selalu buat ketagihan karena ada proses yang ngangenin jadi senang banget apalagi dipercayakannya sama pak Nayato juga. Aku tipe orang yang sangat mengagumi pak Nayato, jadi ga mungkin nolak," imbuhnya.

Dikatakan oleh produser, Valis Akbar, film ini memiliki perbedaan dengan film-film horor lainnya. Karena mengusung genre horor misteri, film ini pun tidak terlalu menonjolkan suara-suara yang mengagetkan. "Namun cerita yang saling terkait," tukas Valis Akbar.

 

Hantu Baru, Arumi

Arumi merupakan sosok hantu cantik yang mengasuh seorang gadis kecil bernama Lily. Cerita berjalan setelah Ardina Rasti bersama keempat temannya berencana liburan di sebuah villa milik Rasti yang sudah 15 tahun tidak pernah dikunjungi.

Di tengah jalan yang diapit hutan lebat, Lily ditemukan oleh Rasti dan kawan-kawan. Oleh Rasti, Lily pun diasuh karena disangka sebagai anak hilang. Namun, semenjak dibawa ke villa banyak kejadian aneh menimpa mereka.

 

Kebebasan Saat Syuting Arumi

Menurut Lily, meski cantik Arumi bisa berubah mengerikan ketika dirinya marah. Puncaknya adalah teror tulisan dari sosok Arumi yang menuliskan kata Mati dan dijelaskan oleh Lily bahwa Arumi ingin semua orang di villa tersebut mati.

Ardina Rasti yang diberikan kebebasan untuk melakukan improvisasi sehingga mampu memaksimalkan adegan. "Pak Nayato ngasih kebebasan. Seorang sutradara memberikan kebebasan untuk seorang aktor adalah sebuah kehormatan. Dan syuting film Arumi sangat kekeluargaan, padahal baru dua hari proses syuting," tukas Ardina Rasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading