Sukses

Entertainment

Ditinggal Jonghyun, SHINee tetap Lanjutkan Tur di 2018

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar fans mungkin merasakan duka setelah meninggalnya Jonghyun, personel SHINee. Hal itu tentunya juga dirasakan member lain yang terpukul dan merasa kehilangan.

SHINee dikenal sebagai salah satu grup K-Pop senior dengan kariernya yang sudah berjalan hampir 10 tahun. Kiprah mereka memang tak selalu mulus, tapi karya-karyanya terus dikenang oleh para penggemar.

SHINee bangkit sepeninggal Jonghyun

Tak ingin larut dalam kesedihan, SHINee menyatakan siap kembali beraktivitas di industri hiburan. Rencananya, Minho Cs akan tetap menjalankan konser mereka dalam waktu dekat.

Konser bertajuk SHINee World The Best 2018 - From Now On bakal dimulai pada Februari mendatang. Tampaknya grup pelantun Married to the Music ini sudah move on demi menghibur para penggemar.

SHINee

Mengetahui hal ini, tak sedikit Shawol, julukan fans SHINee yang memberi tanggapan baik. Mereka bahkan terus mensupport agar SHINee tetap berjalan dengan formasi baru.

"Kuharap kalian tetap semangat dan terus memberikan yang terbaik. Aku bangga kalian melakukan ini demi Jonghyun," tulis salah satu fans untuk SHINee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading