Sukses

Entertainment

5 Fakta tentang Ghea Indrawari, Mau Tahu?

Fimela.com, Jakarta Nama Ghea Indrawari belakangan mulai banyak dibicarakan para penjelajah dunia maya. Penyanyi yang satu ini mencuat saat mengikuti audisi Indonesian Idol 2018.

Suara yang berkarakter menjadi modal utama Ghea bertarung di ajang pencarian bakat menyanyi tersebut. Banyak di antara netizen yang sepakat dengan hal ini, dan mulai menjagokannya sebagai kandidat kuat.

 

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

Di babak audisi Ghea sukses memikat hati para juri termasuk Maia Estianty dan Ari Lasso. Ghea pun berkesempatan melangkah lebih jauh ke babak berikutnya.

Mau tahu beberapa fakta menarik soal Ghea Indrawari? Yuk kita simak bersama.

1. Masih muda dan menjanjikan

Mencuri perhatian dengan bakatnya, Ghea pun jadi favorit. Usianya pun terbilang masih sangat muda yakni 19 tahun. Akan tetapi kematangan dan konsistensi penyanyi asal Singkawang, Kalimantan Barat ini menjadi salah satu daya tarik terkuatnya.

2. Ngefans BTS!

Banyak remaja di Indonesia yang ngefans dengan idol K-Pop. Ghea pun termasuk salah satunya. Di salah satu postingan Ghea memamerkan foto biasnya, yakni Jin BTS.

3. Hobi cover lagu

Ghea cukup rajin mengunggah postingan menyanyi di Instagram. Beberapa kali ia mengcover lagu, seperti yang bisa kalian lihat berikut ini.

 

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

4. Bisa juga main gitar

Nggak cuma jago nyanyi, Ghea ternyata juga bisa main gitar. Fakta ini membuat para cowok makin tertarik untuk kepoin Ghea di akun-akun social medianya.

 

nanana nanana . . @indomusikgram @vokalplus #havana #camilacabello #cover

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

5. Pernah mengikuti ajang serupa

Indonesian Idol 2018 bukanlah percobaan pertama Ghea di ajang pencarian bakat. Sebelumnya ia juga pernah mencoba peruntungannya di ajang Rising Star.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading