Sukses

Entertainment

Usai Putus dari Baim Wong, Vebby Palwinta Resmi Berhijab

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari Vebby Palwinta. Usai ramai diberitakan putus dari Baim Wong, Vebby mengabarkan jika dirinya resmi mengenakan hijab.Vebby juga telah mengganti foto profil akun Instagram pribadinya dengan foto berhijab.

Selain itu, Vebby juga mengunggah sebuah foto berhijab saat foto bersama dengan Sivia Azizah yang juga berhijab. Mereka tampak makin cantik mengenakan hijab.

Vebby Palwinta saat bertemu dengan Sivia Azizah (Instagram/@vebbypalwinta)

"Ketemu sama bebeb @siviazizah. Alhamdulillah pas ketemuan udh sama- sama berhijab. Wacana dari jaman CCP akhirnya kewujud ya iaaa!" kata Vebby Palwinta, Rabu (10/1/2018).

Warganet merespons positif dengan keputusan Vebby Palwinta berhijab. Mereka mendoakan agar Vebby istikamah berhijab dan makin cantik.

Pujian Warganet

Vebby Palwinta (Instagram/@vebbypalwinta)

"Alhamdulillah Adek Vebby semoga Istiqomah...belajar pelan2 ya syg..kamu makin cantik dengan hijab," kata akun @niky_isan "Veb 💙💙💙Alhamdulillah udh berhijab,sempga istiqomah veb! 💙💙," harap akun @rismawirawan pada Vebby Palwinta.

Sempat Unggah Foto Berhijab

Vebby Palwinta (Instagram)

Sebelum resmi berhijab, Vebby Palwinta sempat mengunggah foto berhijab pada Juli 2017 lalu. Saat itu, ia umrah bersama keluarganya. Tak jauh berbeda dengan saat sekarang, ketika itu pun Vebby ramai mendapat pujian dari warganet.

"Alhmdulillah,@vebbypalwinta ngepostnya yang hijaban mulu sekarang😊," kata akun @raraalmalik saat itu. "Adem dipandang 👀👀," sanjung akun @novikhoerunisa pada Vebby Palwinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading