Sukses

Entertainment

5 Hal yang Dilakukan Jefri Nichol Saat SCUS Tembus 1 Juta

Fimela.com, Jakarta Hingga hari ke-14, Film Surat Cinta Untuk Starla sudah disaksikan 1,1 juta penonton, tepatnya 1.137.808 penonton. Angka psikologis box office film Indonesia sebesar 1 juta penonton dilewati. Jefri Nichol merasa bangga.

Mereka nonton berkelompok atau datang sendiri-sendiri. Jefri Nichol dan Caitlin Halderman memang menjadi daya pikat kehadiran para penonton di daerah- daerah. Sebagian besar, kedatangan mereka ke bioskop juga didorong ingin melihat kehadiran sang idola.

Caitlin Haiderman dan Jefri Nichol memiliki pengalaman seru saat menjalani syuting film Surat Cinta untuk Starla the Movie (Bambang ERos/Bintang.com)

Dan Screenplay Films memang ingin memenuhi rasa penasaran dan antusiasme para penonton. Sebagian besar acara meet and greet atau jumpa penggemar yang dikemas sebagai acara Theater Visit, kerap berujung ramai. Namun penonton lebih tertib dan dengan jumlah yang hadir jauh lebih banyak, terjadi di Rita SuperMal Purwokerto.

Sebagian dari mereka malah tidak mendapatkan tiket pertunjukan. Screenplay Films benar-benar ingin menghidupkan kantung-kantung penonton yang selama ini sepi penonton film Indonesia. Semarang salah satunya.

Bintang dan tim promosi Surat Cinta Film Untuk Starla pun menyambangi Semarang pada Kamis (11/1). Kalau selama ini Solo dan Yogyakarta sebagai kota yang menjadi tujuan promosi film-film Screenplay Films, Semarang menjadi pilihan. Lantas apa yang dilakukan Jefri Nichol ketika film Surat Cinta untuk Starla tembus 1 juta penonton? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Berterimakasih

"Terima kasih buat penonton Surat Cinta untuk Starla yang tak surut menyaksikan film ini. Suasana menjelang berakhirnya libur sekolah masih mewarnai kehadiran penonton remaja," ujar Nichol.

2. Temui Penggemar Daerah

Screenplay Films benar-benar ingin menghidupkan kantung-kantung penonton yang selama ini sepi penonton film Indonesia. Salah satunya di Purwokerto, Jawa Tengah pada Rabu (10/1), Jefri Nichol. Dan sambutan penonton luar biasa meriah.

3. Angkat Jempol

Sambutan penonton luar biasa meriah. Jefri Nichol hanya bisa mengangkat jempol dan tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih, atas kehadiran penonton yang sebagian besar datang dari di luar kota Purwokerto. Bagi Jefri, para penonton ini memang die hard penggemarnya sekaligus fans film SCUS.

4. Promo Marathon

Kehadiran para penggemar benar-benar menjadi energi bagi Jefri Nichol dan Caitlin Halderman yang menjalani promosi film secara maraton di lebih dari 15 kota di seluruh Indonesia.

Itu pun masih banyak kota-kota besar yang mengharap kehadiran keduanya. Perjalanan tur promosi secara maraton, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman masih berlanjut.

5. Interaksi Langsung

“Semarang menjadi salah satu tujuan roadshow karena antusiasme tinggi penonton di sana. Kami mendatangkan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman sebagai bentuk apresiasi terhadap tingginya antusiasme di Semarang, supaya para penggemar bisa berinteraksi langsung dengan idola mereka” jelas Jessika Pingkananda, Public Relation Screenplay Films.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading