Sukses

Entertainment

Pura Pura Cinta, Ruri Repvblik Syuting Klip di Perancis

Fimela.com, Jakarta Ruri, vokalis Repvblik belum lama ini telah merilis single solo terbarunya berjudul Pura-Pura Cinta. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang hatinya terluka dan tersakiti karena sang kekasih ternyata hanya berpura-pura mencintai.

Single Ruri tersebut merupakan karya Dose Hudaya setelah Sesakit-sakitnya" dan Pesan Dari Hati yang juga dinyanyikannya. Tentang lagunya, Ruri memang langsung terkesan dengan lirik dan musiknya yang menyayat.

Ruri Repvblik

"Saya dengarkan lagunya, memang sangat menyayat hati, dan PPC itu kayaknya jujur banget dari hati, dan kalau saya nyanyikan kayaknya bakal bisa diterima oleh masyarakat," ujarnya.

Merilis lagu-lagu solo, sejumlah fans sempat berspekulasi jika ia sudah tak menjadi bagian dari band Repvblik. Namun hal itu dibantah oleh penyanyi 36 tahun tersebut.

"Saya komit untuk tidak mengganggu Repvblik dan karya Repvblik. Di situlah tantangannya, bagaimana melaksanakan dua pekerjaan dengan sama baiknya," papar vokalis bernama lengkap Ruri Herdian Wantogia ini.

Menariknya lagi, video klip Pura-Pura Cinta mengambil lokasi syuting di Paris. Ibukota Perancis itu sengaja dipilih karena memang ada view yang bisa menguatkan aksen lagu. "Model klipnya pun wanita Perancis," jelas Dose Hudaya, pemilik DH Production Indonesia, label yang memproduksi rekaman-rekaman single Ruri Repvblik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading