Sukses

Entertainment

5 Alasan Shandy Aulia Tak Sabar Menanti Eiffel I'm in Love 2

Fimela.com, Jakarta Eiffel I'm in Love 2 menghadirkan kembali Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Hebatnya, kedua pemeran tersebut mengaku tak canggung menjalin chemistry. Bahkan mereka mengaku makin dewasa dalam film ini

Masih dengan bintang yang sama, film kedua ini disutradarai oleh Rizal mantovani. Shandy Aulia yang kembali bersanding dengan Samuel Rizal mengaku sangat senang dan tak merasakan beban ketika membesut film kedua.

Shandy Aulia, pemain film Eiffel I'm in Love 2. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Nggak (terbebani). Fun banget, seru banget, ga ada beban. Saat dikabari mau dibuat sekuel malah seneng banget. Kayak ketemu sama cinta pertama," kata Shandy Aulia di kantor Bintang.com, Senin (15/1/2018).

Selain beradu akting dengan Samuel Rizal, dalam film yang disutradarai oleh Sunil Soraya tersebut juga diramaikan oleh peran Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmi Yahya, Hilda Arifin, dan Shakira Alatas.

"Tantangannya adalah mengembangkan karakternya Adit dan Tita. Di film dibuat LDR selama 12 tahun. Bagaimana mereka menjaga hubungan itu yang ingin kita lihatkan," ujar Shandy Aulia. Ada 5 hal yang membuat Shandy tak sabar menanti Eiffel I'm in Love 2.

 

 

1. Cinta Pertama

Wanita kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini berhasil mengalahkan 5000 peserta casting dan mendapatkan peran utama di film Eiffel I’m in Love (2003) yang kemudian sukses besar dan melambungkan namanya hingga saat ini. Bakat, kecintaan, dan passion-nya di dunia seni peran bermula dari Eiffel I'm in Love.

"Sebenarnya saat dikabari mau dibuat Eiffel I'm in Love 2 itu surprise banget, semangat. Karena Eiffel I'm in Love itu film yang membuat saya jatuh cinta sama akting. Ibaratnya kayak fisrt love, bisa mengenal akting dan dunia film lewat film ini," katanya.

 

2. Tangga Popularitas

Lewat film ini, nama Shandy Aulia dan Samuel Rizal semakin menapaki tangga popularitas. Tak heran jika Shandy sangat antusias ketika mendapat kabar pembuatan sekuel Eiffel I'm in Love 2 untuk pertama kali. Perannya sebagai Tita di film Eiffel I'm in Love masuk dalam kategori Best Crying Scene. Tak heran jika sekuelnya juga membuat antusias.

3. Paris

"Mungkin kalau kita bicara Eiffel itu Paris, itu tempat yang sangat romantis. Saya kesana saat usia 15 tahun. Itu benar-benar menyenangkan buat saya. Dan saat saya kembali ke saya kota tersebut mengingatkan saya pada pertama kali saya berkarir di film," jelasnya.

4. Lebih Dewasa

"Pastinya akan ada pendewasaan juga, tapi seperti kehidupan kita aja. Seseorang tumbuh tua tentu masih memiliki kebiasaan, gesture yang kita bawa sejak kita kecil atau dewasa. Adit dan Tita juga bukan cuma senang-senang doang, sekarang mikirnya mau hubungan lebih serius," jelas Shandy.

5. Mengembangkan Karakter Tita

"Sebenarnya saya suka semua scene yang ada. Karena ini kesempatan kedua saya untuk mengembangkan karakter Tita. Kalau dulu kan saya telan pentah semua arahan sutradara Almarhun Cepry. Kali ini saya bisa diskusi sama Mas Rizal Mantovani sebelum take. Jadi karakter Tita di Eiffel I'm in Love 2 yang saya bawakan lebih berkembang," kata Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading