Sukses

Entertainment

Samuel Zylgwyn Sibuk Akting, Franda Curhat Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah menikmati liburan di negara matahari terbit, Jepang. Samuel Zylgwyn langsung kembali beraktifitas sebagai publik figur. Hal tersebut diketahaui lewat akun instagram istrinya, Franda.

Pesinetron "Cinta Cenat Cenut 3" itu mencurahkan isi hatinya tentang kondisi dirinya yang tengah hamil. Namun, Franda sering ditinggal pergi suaminya, Samuel Zylgwyn.

 

"Sekarang tiap hari ditinggalin muluu karena si manusia iseng ini udah mulai shooting stripping buat sinetron baru. Ketemunya cuma pagi sebelom berangkat kerja, sama malem sebelom tidur. Huhu," tulis Franda sebagai keterangan foto yang dikutip Bintang.com, Selasa (16/1/2017).

Kendati begitu, Franda tetap sabar dan mandiri. Ia pun berdoa agar usaha dan kerja kerasnya bisa memenuhi kebutuhan untuk calon buah hatinya.

"Tapi gpp deh, tetep semangat yaa sayang @samuel_zylgwyn kerjanya. Buat isi kamar bayiikk!! Hahahahaha," tulis wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 8 Febuari 1987. 

Bersyukur janin di perut Franda dalam keadaan sehat

Di usia kandungannya yang memasuki lima bulan, Franda bersyukur calon buah hatinya dalam keadaan sehat. Pasalnya, selama menikmati liburan di Jepang, ia tak mengeluh kesakitan ataupun lainnya.

Tak hanya itu, Franda juga tidak merasakan ngidam seperti ibu-ibu hamil pada umumnya. Ia mengaku hanya ngidam ingin jalan-jalan ke pusat keraiaman atau tempat wisata di Jepang seperti Disneyland Tokyo, Karuizawa Ski Resort, Shinjuku dan masih banyak lagi.

"Puji Tuhan diberkati sama baby yang sehat dan kandungan yang kuat banget. Mommy nya emang hobi banget jalan2, pas hamil juga bisa dibilang ga ngidam makanan, ngidamnya malah jalan2," tulisnya.

"Puji Tuhan banget kemaren diajak jalan2 ke Jepang sama sekali ga ada masalah. Padahal awalnya saya kira bakalan cepet cape karena selain perut udah mulai membesar, udara di Jepang kan lagi dingin, jadi udah siap2 kalo bakalan ga ikut rombongan, banyak duduk2 nongkrong. Eh ternyata malah sebaliknya, saya emang aslinya kuat jalan, nah ini kemaren hamil juga ga berasa hamil 😂 tetep aja jalan kemana2 selama 8 hari dr pagi sampe malem, naik tangga, dll ga ada capenya.. Sampe mama, kakak, sodara2, sampe Samuel pada heran juga," lanjutnya.

Dengan hati senang ria dan gembira, Franda  mengucap puji syukur kepada Tuhan karena ia dan calon buah hatinya dalam keadaan normal. Padahal, ia mengaku sering makan cemilan saat liburan di negara Sakura, Jepang.

"Nah ini tadi abis kontrol rutin dokter, dan puji Tuhan semua baik2 😇🙏🏻. Thank God baby-nya sehat, berat badannya masih di range normal walopun agak kegendutan dikit (gara2 mamanya ga tahan godaan cemilan2 gemes di Jepang) 🙈🤣 Loveee you baby di peyut mommy!! High five nak!," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading