Sukses

Entertainment

Episode Perdana Black Pink House Tembus 10 Juta Viewers

Fimela.com, Jakarta Popularitas Black Pink makin menanjak di awal tahun ini. Seperti diketahui, girlband Korea yang terdiri dari Jisso, Jennie, Rose dan Lisa ini punya program variety show terbaru yang bertajuk Black Pink House.

Black Pink menunjukkan keseharian mereka dalam variety show tersebut. Dalam acara itu, grup yang beranggotakan empat wanita cantik ini pindah ke rumah baru yang didesain khusus untuk mereka.

Jisoo - Black Pink (via blackpinkyg.com)

Rumah tersebut bernuansa warna merah jambu dan hitam, sesuai dengan nama Black Pink."Black Pink House" menampilkan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo diceritakan tinggal bersama di sebuah rumah baru di Hongdae, Seoul. Mereka melakukan aktivitas sehari-hari bersama. Di acara ini, mereka juga mengaku tidak pernah pergi sendiri untuk urusan pribadi.

Black Pink berusaha menghibur para penggemar setia mereka melalui acara ini. Ada Jisoo dan Lisa yang dikenal kocak dengan karakter dan tingkah berbeda jauh dibandingkan saat di atas panggung.

Episode perdana Black Pink House sudah ditayangkan pada 6 Januari lalu. Acara ini ditayangkan di akun YouTube resmi Black Pink dan situs Naver.

Seperti dilansir dari allkpop, acara Black Pink House tercatat sudah meraih lebih dari 10 juta views terhitung sampai dengan 12 Januari 2018. Angka ini adalah total keseluruhan views dari lima bagian video di YouTube dan di Naver. 

 

Momen Menarik Black Pink House

Dalam episode awal Black Pink House, momen yang paling sukses mencuri perhatian adalah saat Jennie dan Rose sedang membuat kue untuk dibagikan ke para tetangga. Selain itu, aksi lucu Jisoo dan Lisa juga dianggap sangat menarik untuk ditonton.

Black Pink

Sementara itu, episode kedua Black Pink House juga sudah ditayangkan pada Sabtu (13/1/2018) malam waktu setempat di akun YouTube resmi Black Pink. Selain itu, stasiun TV JTBC2 juga menayangkan Black Pink House setiap hari Minggu pagi waktu setempat.

Dalam episode kedua Black Pink House tersebut, Jennie dkk terlihat melanjutkan kegiatan mereka di rumah baru. Lalu bagaimana sambutan penggemar dan jumlah viewes di episode kedua dan episode selanjutnya dari Black Pink House? Menarik buat ditunggu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading