Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 05 dan 06, Ivan Ancam Yuni Lagi

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Rabu, 17 Januari 2018. Saat memasuki ruang kerja Aris, Yuni kaget mendapati Afifah di sana. Afifah langsung menyapa Yuni dengan riang. Yuni canggung.

Afifah malah langsung mengajak Yuni kapan-kapan belanja bareng dengannya, Afifah yang traktir. Yuni ngelak. Afifah tetep bilang ga apa apa, malah nasehatin yuni kalo cewek itu biar udah jadi janda tetep harus jaga penampilan. Apalagi yuni kan cantik.

Orang Ketiga

Aris tetep bilang ga usah, Afifah bingung. Afifah bilang kalo Aris takut Afifah curiga sama Yuni, jangan. Afifah minta maaf karena sempet curigaan soal riska. Tapi afifah sekarang udah yakin, ga ada yang bisa ambil aris dari sisinya.

Dia ga akan biarkan. Kalo aris ga percaya, Afifah ga keberatan kok say hallo ke Riska sekarang juga, Afifah malah langsung cari Riska. Aris dan Yuni kaget.

Yuni lagi ke kamar mandi kantor. Saat ada bbm dari ivan. Yuni buka. yuni kaget pas isinya foto foto dia dan aris dan video dia dan aris pas ninjau proyke kemarin dan tampak mesra. Yuni kaget banget, tau tau ivan telepon. ivan ancam dan peras yuni. Yuni kaget.

Yuni bilang dia kan udah bilang dia ga punya uang. Dia juga belum ganti uang afifah yang kemarin dikasih ke Ivan. Ivan terkekeh dan bilang minta aja lagi ke afifah Kalo ga, dia akan kirim foto foto dan video itu ke afifah! Yuni kaget dan panik banget. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading