Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 519, Hiro Ajak Yulita Bertemu Ali

Fimela.com, Jakarta Simak sinopsis sinetron Anak Langit memasuki episode 519 yang tayang di SCTV di hari ini, Rabu (17/1/2018). Di episode kali ini diceritakan kalau Emon dan Kei sampai di kantornya Pak Edi dan ketemu dengan Pak Edi. Lalu Pak Edi memperlihatkan ke Emon dan kei dua motor vespa yang sudah mereka beli waktu itu, buat mas kawin Kei dan Andra.

Kei lalu bilang ke Emon bahwa salah satunya untuk Emon. Emon terkejut.Ali terlihat sudah selesai mengerjakan servis motor dibengkel. Ketika ini Yulita Milka dan Hiro datang. Yulita langsung tercengang dan syck. Ia langsung aja terkenang waktu Al masih hidup. Matanya berkaca-kaca. Hiro langsung memperkenalkan Ali. Ali jadi nggak enak dan terlihat kikuk.

Stefan William, pemain sinetron Anak Langit. foto: istimewa

Hiro langsung memperkenalkan Ali. Ali jadi nggak enak dan terlihat kikuk. Yulita lalu mengajak Ali untuk ngobrol-ngobrol. Vito dan anak-anak Alastor lagi ada di sebuah kafe dalam rangka Vito yang mengambil hati anak-anak Alastor. Lalu tiba-tiba datang sekelompok anak fitness. Badannya gede-gede. Mereka agak-agak reseh gitu.

Lalu mereka berkelahi. Sementara itu, Rimba lagi sendirian menunggu di ruang tunggu. Rimba memikirkan Toni. Dia ngga berani kasih tahu Oma lagi. Apalagi Dokter bilang, kondisi Toni lebih parah sekarang. Ketika ini tiba-tiba Vika datang. Rimba kaget. Vika bilang kalau dia baru sampai. Baru mendarat dan setelah baca BBM dari Rimba, dia langsung ke situ.

Rimba langsung terharu. Sasya masih di beskemnya ketika Siera datang dengan tampang berbunga-bunga. Sasya curiga dan tanya-tanya penuh selidik. Sasya yakin banget kalau Siera pasti abis ketemuan sama cowok. Sasya bertanya-tanya siapa sih cowoknya. Siera menjawabnya dengan agak menghindar dan menggantung. Jawaban Siera bikin Sasya agak sewot.

Lalu ada Andra, Tari dan Ceu Dedeh yang lagi ngobrol di rumah. Andra merasa khawatir kalau Ceu Dedeh bertepuk sebelah tangan berusaha menyelidiki perasaan mamahnya. Andra takut kalau nanti mamahnya kecewa. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit tiap hari jam 19.45, hanya di SCTV.    

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading