Sukses

Entertainment

Beyonce Beli Gelang Rp 280 Juta untuk Anak Ketiga Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kelahiran anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West telah membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Tak terkecuali untuk salah satu sahabat, Beyonce. Queen of Pop ini kabarnya mengirimkan gelang untuk anak ketiga Kim.

Gelang rancangan Lorraine Schwartz itu dibandrol dengan harga fantastis, yakni sekitar 21 ribu USD atau setara Rp 280 juta. Ada ukiran angka 3, yang menandakan milik anak ketiga pasangan Kim dan Kanye.

"Beyonce dan Jay Z tak bisa lebih senang untuk Kim dan Kanye. Mereka tidak sabar untuk bertemu si kecil, dan sudah mengirimi hadiah ini (gelang)," ungkap salah satu sumber, seperti diwartakan Hollywood Life.

Hubungan Beyonce, Jay Z, Kim Kardashian dan Kanye West sendiri memang sudah membaik belakangan ini. "Ini menunjukkan, mereka semua telah pindah dari masa lalu, dan mereka jadi 'familia' sekali lagi," lanjut sumber tersebut.

Kanye West selalu anggap Jay Z sahabat karib

Kanye West dan Jay Z memang sempat berseteru yang berimbas pada renggangnya hubungan persahabatan mereka. Namun, dalam kesempatan ini, sumber terdekat mereka mengatakan, jika Kanye selalu menganggap Jaz seperti saudara.

"Kanye West selalu menganggap Jay Z sebagai saudaranya, dan Beyonce selalu menjadi salah satu sahabat dekatnya," ujar sang sumber. 

Tentang anak ketiga Kim Kardashian

Melalui rahim ibu pengganti, anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya lahir. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Senin (15/1/2018) siang waktu setempat dengan berat sekitar 7lbs 6oz atau setara 3,3 kg.

Hingga saat ini, pasangan fenomenal tersebut belum memberikan nama untuk bayinya. Di media sosial sendiri, banyak netizen yang mencoba menebak nama anak Kanye dan Kim.

"Aku harap Kim Kardashian dan Kanye West memberi nama bayi perempuan mereka 'Wild Wild' untuk budayanya," ujar seorang netizen. "Mereka mungkin akan beri nama anak dengan SUNSET WEST? MOON WEST? COMPASS WEST?" seloroh netizen lainnya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading