Sukses

Entertainment

Tepergok Salat di Trotoar, Bebi Romeo Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Segudang aktivitas yang harus dilakoni sebagai pelaku dunia hiburan kiranya menjelma jadi tantangan tersendiri. Pandai-pandai membagi waktu untuk berbagai kegiatan, termasuk beribadah, pun mesti dilakukan deretan nama populer, tak terkecuali Bebi Romeo.

Namun, jadwal yang demikian padat kiranya tak membuat suami Meisya Siregar ini melupakan kewajiban dalam beribadah. Mengenakan kaus dengan tangan bersilang di dekat dada, Bebi tertangkap kamera tengah salat.

Yang bikin publik melayangkan pujian, lelaki kelahiran Jakarta, 43 tahun silam itu kedapatan menjalankan kewajibannya di trotoar. Dengan latar belakang deretan kendaraan yang terparkir, Bebi tengah salat bersama seorang lelaki.

Sontak, aliran pujian pun langsung deras dialamatkan pada pelantun tembang Bunga Terakhir tersebut. Kebanyakan dari warga dunia maya memuji keputusan Bebi untuk tak meninggalkan salat dalam keadaan dan tempat manapun.

"Masya Allah papa Bebi," tulis salah satu warga dunia maya. "Idola," sambung yang lain. Pujian bernada serupa pun terus tampak ditujukan pada Bebi Romeo di unggahan salah satu akun gosip di Instagram.

Perdebatan di Unggahan Bebi Romeo Tampak Tengah Salat

Potret dirinya tengah salat di trotoar diunggah salah satu akun gosip di Instagram, arus pujian pun deras mengalir untuk Bebi Romeo. Terselip di antara komentar bernada positif, ternyata ada juga perbedatan yang dimunculkan warga dunia maya di kolom komentar.

Lokasi salat membuat warga dunia maya bertanya, sahkah salat Bebi dilakukan di tempat yang dinilai tak suci? Di samping itu, tak sedikit juga yang bertanya-tanya apakah ini merupakan pencitraan yang tengah dibangun ayah dua anak tersebut.

Sisi Lain Potret Salat Bebi Romeo

Di antara banyak unggahan di salah satu akun gosip di Instagram, potret salat Bebi Romeo dikatakan sebagai kabar positif untuk mengingatkan banyak orang. Tak sedikit orang memuji unggahan tersebut, di samping perlakukan terpuji yang dilakukan Bebi.

"Kalau berita kaya gini baru mutu," tulis salah satu penghuni jagat maya. "Kalau yang ini saya suka sama beritanya," sambung yang lain. Beberapa komentar serupa pun terus tampang di unggahan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading