Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Marion Jola, Adelia Pasha, Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Marion Jola. Marion Jola disebut-sebut sebagai sosok perempuan dalam video mesum yang beredar luas. Namun hal tersebut sudah dibantah penyanyi yang sedang mengikuti ajang pencarian bakat di dunia tarik suara tersebut.

Jola mengklarifikasi perihal dirinya yang disebut-sebut sebagai perempuan dalam video mesum tersebut, melalui akun instagramnya. Klarifikasi yang dilakukan Jola berupa postingan tulisan dan video.

 

Postingan video klarifikasi Marion Jola pun tak luput dari komentar netizen. Banyak netizen yang malah jadi mempercayai, jika perempuan dalam video mesum itu adalah Marion Jola.

Namun tidak sedikit pula yang mempercayai klarifikasi dari Jola. Bahkan mereka pun tak sedikit yang memuji kecantikan penyanyi asal Kupang tersebut.

 

Punya banyak anak, kecantikan Adelia Pasha nggak luntur

Setelah menikah dengan Pasha Ungu, Adelia Wihelmina atau akrab disapa Adelia Pasha benar-benar menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Apalagi, dari rahimnya telah hari empat anak dalam waktu yang berdekatan.

Lantaran itu pula, Adelia terlihat begitu sibuk mengurus anak-anaknya. Namun yang menarik, netizen tetap memuji kecantikan Adelia tersebut. Bahkan ada pula yang merasa, penampilan Adelia masih seperti saat sebelum menikah.

Adelia yang juga mantan pramugari sebuah maskapai penerbangan, memang aktif memposting aktivitasnya bersama anak-anak di media sosial.

 

Raffi Ahmad akui beri uang pada Ayu Ting Ting Rp52 juta

Belum lama ini ramai diberitakan Raffi Ahmad mentransfer uang senilai Rp52 juta kepada Ayu Ting Ting. Netizen pun banyak yang mempertanyakan, untuk apa uang sebanyak itu ditransfer ke tabungan Ayu Ting Ting?

Raffi Ahmad membenarkan melakukan proses transaksi tersebut. Namun menurutnya, ia melakukan hal tersebut lantaran memiliki kerjasama dengan Ayu Ting Ting dan sedang melakukan pembayaran pada ibu satu anak itu.

Berita tentang Marion Jola, Adelia Pasha dan Raffi Ahmad, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading