Sukses

Entertainment

Seohyun Buka-bukaan Soal Keluar dari SM Entertainment

Fimela.com, Jakarta Bulan Oktober 2017 lalu publik dikejutkan dengan desas-desus bahwa SNSD akan kembali kehilangan personelnya. Kala itu, kencang berhembus pula bahwa Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany hengkang dari agensi SM Entertainment.

Tak berselang lama setelah kabar tersebut, titik terang pun terungkap. Adalah benar adanya bahwa ketiga personel SNSD yakni Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany memutuskan untuk keluar agensi.

Hal ini sendiri dipicu keputusan Tiffany untuk belajar akting di Amerika Serikat. Begitu pula dengan Seohyun dan Sooyoung yang ingin fokus mendalami akting mereka di musikal, drama, dan film.

Sementara, baru-baru ini Seohyun buka-bukaan soal keputusan dirinya tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Kata Seohyun Soal Keluar dari SM Entertainment

Seohyun berbagi kisah tentang keputusan dirinya hengkang dari agensi SM Entertainment. Hal tersebut ia sampaikan ketika menjadi salah satu bintang di sebuah program bertajuk Give Me a Meal pada 17 Januari 2018.

"Kami telah bersama selama 10 tahun. Para member telah diskusi banyak hal bersama dan kami memiliki mimpi masing-masing. Inilah mimpi yang ingin kita penuhi sebagai sebuah kelompok," jelas Seohyun seperti diwartakan Allkpop.

2. Seohyun Ingin Lebih Mandiri

Selain tentang meraih mimpi, Seohyun juga memiliki pencapaian lainnya. Bagaimana ia ingin menjalani kehidupan yang lebih mandiri, melihat kehidupan, juga berpikir apa yang sebenarnya hal yang benar-benar ia inginkan.

"Aku ingin menjalani kehidupan yang lebih mandiri. Aku bekerja keras sebagai selebriti tapu aku belum pernah mengalami banyak hal sebagai seorang Seo Hoo Hyun. Umurku mendekati 30, jadi banyak pikiran yang terintas di benakku. Aku ingin melihat kehidupan dan memikirkan apa yang sebenarnya aku inginkan," tambah Seohyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading