Sukses

Entertainment

Serba Digital, Ini Alasan Armada Rilis Album Fisik

Fimela.com, Jakarta Di zaman yang serba digital, Armada tetap meluncurkan album fisik untuk karya terbarunya bertajuk Maju Terus Pantang Mundur. Mereka pun memiliki alasan tersendiri atas keputusan tersebut.

"Fisik itu sudah ciri khas, ijazah, biasa dibilang piagam juga. Ada bentuknya memang sekarang sudah banyak yang menggunakan fisik, tapi bagi orang-orang tertentu kalau fisik kayak ada kepuasan tersendiri. Kalau digital nggak bisa sentuh hanya bisa didengar," ungkap Andhit, selaku drummer Armada kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Band pelantun Asal Kau Bahagia ini juga memiliki harapan agar terus dapat mempersembahkan karya fisik. Hal tersebut akan tetap mereka laksanakan, meski tidak merilis sebanyak dahulu.

"Sebisa mungkin harus ada fisik jangan sampai hilang, mumpung masih ada yang memfasilitasi dan kita kerja sama dengan perusahaan tersebut, walaupun nggak sebanyak dulu kita tetap sebisa mungkin next album ada fisiknya," tambah Andhit.

Seperti yang diketahui, Armada telah mempersembahkan album terbaru bertajuk Maju Terus Pantang Mundur pada 28 Juli 2017 lalu. Ketika ditanya soal makna di balik tajuk tersebut, Armada pun menjelaskan.

"Ini kenapa Maju Terus Pantang Mundur doanya seperti itu. Karena bagi kami, setiap pembuatan album dan setiap proses yang kami lalui ada hal yang kami lewati, jadi itu seperti doa," kata Mai Armada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading