Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Ingin Main Film Bareng

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk berakting dalam sebuah film layar lebar. Film memang menjadi target selanjutnya karena keduanya sudah bermain bersama dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV.

"Pengin sih (main film bareng), tapi sekarang kita lagi sinetron dulu," ujar Natasha Wilona saat ditemui di acara meet and greet sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018).

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Meet and Great Siapa Takut Jatuh Cinta (Adrian Putra/Bintang.com)

Ditambahkan oleh Verrel, ia dan Wilona saat ini tengah fokus dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Ia berharap sinetron yang diperankan bersama artis muda Teejay Marquez, Ersya Aurelia, Bryan Domani, Maureen Daryanani bisa sukses.

"Sekarang sih fokus di sinetron dulu ya cuma nanti kalau sinetron udah panjang udah lancar mungkin akan coba hal yang lain," ujar Verrel Bramasta yang sudah bermain di beberapa judul film.

Wilona menambahkan jika dirinya siap mengeluarkan sebuah film bergenre horor. Seperti diketahui Natasha Wilona bermain dalam film horor berjudul Nini Thowok yang disutradarai oleh Erwin Arnada.

Rencananya film tersebut akan tayang pada 1 Maret 2018. Tentunya, jangan lupa saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang dibintangi Verrell Bramasta dam Natasha Wilona, tayang tiap hari jam 18.00 WIB, di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading